Sukses

Aksi Tata Rambut di Panggung Jakarta Fashion Week 2016

Di hari ke-6 Jakarta Fashion Week 2016, panggung peragaan busana juga diisi oleh aksi tata rambut.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda di hari ke-6 Jakarta Fashion Week 2016, Kamis (29/10/2015). Panggung peragaan busana terakhir di hari itu tak hanya diisi oleh peragaan busana.

Pada fashion show itu juga ditampilkan aksi langsung dari para penata rambut. Menggunakan peralatan yang biasa dijumpai di salon, 5 hairdresser unjuk gigi dalam melakukan penataan rambut.

Kelima pria tersebut adalah hairdresser ambasador L’Oreal Professionnel yang memperkenalkan gaya rambut untuk tren 2016. Secara garis besar, merk perawatan rambut itu mengajukan gaya bob dan gaya rambut panjang yang dipadupadankan dengan warna black violet serta copper.

Dalam peragaan busana tersebut, gaya rambut yang diperkenalkan dipasangkan dengan kreasi busana dari 4 perancang mode tanah air. Mereka adalah Ardistia New York, Billy Tjong, Sofie, dan Rinda Salmun.

Berikut ini adalah foto-fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto 1

Foto 1

Foto: Herman Zakharia - Liputan6.com

3 dari 5 halaman

Foto 2

Foto 2

Foto: Herman Zakharia - Liputan6.com

4 dari 5 halaman

Foto 3

Foto 3

Foto: Herman Zakharia - Liputan6.com

5 dari 5 halaman

Foto 4

Foto 4

Foto: Herman Zakharia - Liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.