Sukses

4 Cara Menarik Perhatian Pasangan saat Kencan Pertama

Mau tahu bagaimana cara menarik perhatian pasangan saat kencan pertama? Simak tipsnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama merupakan salah satu pintu gerbang untuk mendapatkan seorang pasangan hidup. Sehingga banyak orang mati-matian menciptakan kesan baik kepada pasangan kencannya.

Namun, terkadang cara yang tidak tepat justru akan membuat si dia ilfil. Namun bila terlalu cuek, mungkin dia tidak akan menyadari bahwa Anda menaruh rasa kepadanya.

Mau tahu bagaimana cara menarik perhatian pasangan saat kencan pertama? Simak tips seperti yang dikutip dari situs Yourtango, Rabu (21/10/2015).

1. Puji dia
Sadarkah Anda pujian bisa mendekatkan Anda dengan orang lain? Begitu juga dengan pasangan kencan Anda. Bagi pria, mereka senang dinilai cerdas, mampu, pintar, dan lucu. Begitu pula wanita yang ingin dinilai cerdas, cantik, menawan, bahkan humoris. Pujian yang tulus akan memberikan langkah besar dalam menciptakan hubungan.

2. Ciptakan obrolan yang menarik
Jika Anda sulit untuk memulai pembicaraan, lakukan latihan sebelumnya. Caranya dengan menulis hal-hal yang kira-kira Anda ingin tahu dari dia ataupun sebaliknya. Cara ini akan membuat sebuah obrolan yang jujur dan terbuka.

3. Jangan ragu ceritakan diri Anda
Mungkin ini sulit bagi Anda. Namun, ini akan membuat dia mengerti lebih jauh tentang Anda. Percayalah, pasangan kencan Anda pasti ingin tahu lebih banyak soal Anda. Maka jangan ragu katakan minat, prestasi, dan pengalaman-pengalaman Anda.

4. Tunjukkan ketertarikan Anda
Sebuah ungkapan, “senang berbicara denganmu” mungkin belum cukup. Itu hanya akan menunjukkan Anda terlihat sopan. Mungkin Anda bisa mengungkapkan keinginan Anda untuk bertemu dengan pasangan di lain waktu yang menunjukkan bahwa Anda tertarik untuk terus bertemu dengannya? (Uno/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.