Sukses

Top 5 Lifestyle: Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 16 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memiliki banyak potensi alam yang layak untuk dikunjungi. Keindahan Indonesia membuat Anda tidak akan kecewa untuk berkeliling bumi pertiwi ini. Terdapat 10 tempat wisata yang wajib Anda kunjungi diantaranya kawah putih, kepulauan seribu, Tebing Keraton, Sangiang, Situs Gunung Padang, Baduy, Dusun Bambu, Krakatau, Raja Ampat, dan Bali. Tempat yang mana saja yang sudah Anda kunjungi?

Artikel mengenai Tempat wisata Indonesia yang wajib dikunjungi ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 16 September 2015.

Intip Kebiasaan Jessica Mila di Kamar Tidurnya

Setiap orang pasti memiliki impian dalam hal apapun. Nah, kali ini Jessica Mila mau bercerita soal rumah impiannya. Punya rumah dan kamar tidur idaman pun sudah Jessica Mila punya sedari kecil. Berikut curhatan Jessica Mila kepada tim Liputan6.com.

India Air Pecat 130 Pramugarinya Karena Kegemukan

Maspkapai penerbangan Nasional India, India Air memecat 130 pramugari setelah mengukur Body mass index (BMI) atau indeks masa tubuh mereka. Tahun lalu India Air bahkan telah memperingatkan 600 dari 3500 awak kabinnya untuk menurunkan berat badan mereka dalam kurun waktu 6 bulan. Namun 130 diantaranya tidak berhasil melakukannya sehingga harus diberhentikan dari pekerjaannya.

Rumah Susun Jessica Mila

Masih bingung buat cari rumah yang cocok buat Anda? Artis cantik yang tenar berkat perannya disinetron GGS (Ganteng-Ganteng Serigala), Jessica Mila akan berbagi cerita nih bagaimana caranya ia mudah menemukan rumah yang cocok sesuai kepribadiannya lewat fitur unik di rumah.com.

Ivan Gunawan Bicara Tentang Perubahan Makeup Aurel Hermansyah

Perubahan makeup Aurel Hermansyah yang semakin flawless dari hari ke hari mendapat perhatian dari Ivan Gunawan. Gaya makeup dengan sebutan 'no makeup' makeup atau makeup ala cewek korea ini membuat tampilan Lolly, sapaan akrabnya terlihat cantik natural. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini