Sukses

Insiden Foto Telanjang Desainer Marc Jacobs Kini Jadi Sebuah Kaos

Liputan6.com - Well, mungkin ini bukti bahwa Marc Jacobs memang pelaku industri `kreatif`. Pada akhir Juni 2015, desainer Amerika kelahiran tahun 1963 itu melakukan sebuah kesalahan memalukan. Ia mengunggah sebuah foto tanpa busana ke Instagram yang menunjukkan bokongnya.

Menurut penjelasan mantan creative director dari rumah mode Louis Vuitton itu, foto tersebut sebenarnya ditujukan sebagai pesan pribadi untuk seorang pria. Ia mengaku sedang flirting dengannya.

Seperti dilansir dari situs Vogue.co.uk pada Jumat (4/9/2015), bersama foto itu tertulis `It’s yours to try` (berarti: ini untuk kamu coba). Selang beberapa waktu, akhirnya Marc kembali memposting sebuah foto yang juga memperlihatkan tulisan `It’s yours to try`

Tapi kali ini kata-kata tersebut berada dalam sebuah kaos. Ya, kaos itu adalah buatan Marc Jacobs yang terinspirasi dari kejadian memalukan itu.

Kali ini mengiringi foto tersebut adalah caption `I mean the T-shirt!!` (berarti: Maksud ku T-Shirt-nya). Lanjutannya berbunyi, `Kini tersedia di butik MARC JACOBS terdekat`

(bio/igw)