Sukses

15 Perancang Terpilih untuk Berkolaborasi dengan Swarovski

Sebanyak 15 desainer terpilih untuk berkolaborasi dengan label kristal Swarovski.

Liputan6.com - `Swarovski Collective` adalah sebuah program selama setahun dimana label tersebut memberikan dukungan finansial dan produk kristal pada para desainer terpilih untuk diaplikasikan dalam koleksi rancangan mereka. Nama-nama penerima dukungan tersebut di tahun 2015 ini sudah dirilis.

Ada 15 perancang yang terpilih untuk menjadi bagian dari `Swrovski Collective 2016`. Mereka adalah Alexander Lewis, Christian Wijnants, Creatures of the Wind, David Koma, Emilia Wickstead, Esteban Cortázar, Haizhen Wang, Iris van Herpen, Peter Pilotto, Rosie Assoulin, Tanya Taylor, Thomas Tait, Tim Coppens, Tome dan Vivienne Hu.

"Merupakan sebuah kebahagiaan untuk membangun kesuksesan Swarovski Collective dengan insan-insan kreatif ini serta komitmen berkelanjutan kami kepada talenta-talenta yang mulai mencuat," ucap Nadja Swarovski , anggota Swarovski Executive Board, seperti dilansir dari situs Women's Wear Daily pada Selasa (18/8/2015).

Sambungnya, "Mereka adalah sekelompok desainer hebat dan kami menunggu untuk melihat mereka berinovasi dengan kristal selama setahun ke depan". Salah satu dari para desainer itu akan memenangkan uang sebesar 25 ribu euro (sekitar 384,9 juta rupiah) untuk Swarovski Collective Prize pada Mei 2016.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini