Sukses

Hadirkan Meja Kopi yang Unik di Rumah Anda

Bagi Anda yang menganggap aktivitas minum kopi sangat penting, simak artikel berikut.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah meja kopi dapat menjadi titik focal yang efektif untuk setiap ruang di rumah Anda. Anda bisa memilih desain dan membuat meja kopi yang unik sendiri. Dengan bahan-bahan yang sederhana, ide membuat meja kopi yang unik sepenuhnya ada di tangan dan kreatifitas Anda.

Dilansir dari home-designing.com, Minggu (19/7/2015),  desain menakjubkan di sini sebagian besar menggunakan kayu berelas untuk membuat meja kopi yang meniru topografi dari kehidupan nyata.

foto: home design

Desain meja lain mengambil inspirasi dari alam. Cara meja dipotong, hampir tampak seolah-olah genangan air biru jernih ditangguhkan dalam lembaran.Hal ini tentu akan membawa unsur alam ke dalam rumah, sehingga dapat membuat suasana menjadilebih cerah, lebih luas, dan lebih sehat.

foto: home design

Ruang tamu bisa menjadi ruang di mana anak-anak dan orang dewasa berkumpul. Dengan fungsi memutar, meja kopi modern menjadi sebuah elemen yang berfungsi seolah rumah boneka untuk anak-anak, dan desain tidak perlu dikompromikan demi anak-anak.

foto: home design

Meja putih minimalis ini mempunyai bentuk rendah ke tanah, namun megah. Sela-sela tersembunyi dapat digunakan untuk menyimpan buku dan majalah. Praktis bukan?

foto: home design

Ini adalah meja kopi yang benar-benar didesain khusus. Balon emas digununakan untuk mempertahankan meja kaca bening dengan kesanefek mewah yang aneh. (Ibo/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini