Sukses

Ribuan Orang Indonesia Mau Dapur Gaya Tradisional Skandinavia

Dari hasil voting yang dibuat IKEA terungkap bahwa ribuan orang Indonesia inginkan dapur bergaya tradisional Skandinavia.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka peluncuran rangkaian sistem dapur Metod, peritel furnitur Ikea mengadakan pemilihan Dapur Impian melalui program Vote & Win. Total suara yang masuk adalah 51 ribu suara.

Lebih dari 16 ribu partisipan dari jumlah suara yang masuk memilih varian desain dapur Metod Laxarby yang bernuansa tradisional Skandinavia sebagai dapur impian. Gaya dapur tradisional Skandinavia mengedepankan nuansa natural dengan sentuhan lekukan sederhana dan warna-warna pucat maupun alami, dan tampil lebih nyaman.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Metod Laxarby sendiri merupakan dapur bernuansa tradisional Skandinavia yang hadir dengan 2 lemari sudut dengan karusel yang dapat ditarik ke luar ataupun karusel putar biasa, serta laci-laci yang dilengkapi dengan lampu.

Foto: Dok. Ikea Indonesia

Gaya dapur Metod Laxarby di Ikea Alam Sutera oleh tim desainer Ikea dirancang dalam 3 zona yaitu tempat penyimpanan (kulkas dan lemari), tempat mencuci, dan tempat memasak (kompor, oven, microwave). Perencanaan yang baik pada 3 zona tersebut menentukan segitiga kerja yang ergonomis sesuai dengan alur kerja, sehingga semua berada dalam jangkauan gerak tubuh.

Program Vote & Win dilaksanakan sejak 4 Juni 2015 dan telah berakhir pada 5 Juli 2015. Program ini mengajak konsumen untuk memilih dapur impian favorit dari rangkaian sistem dapur Metod.  Pemilihan ini terbuka untuk umum tanpa persyaratan pembelian dan tanpa biaya. Penghitungan suara dan pemilihan pemenang dilaksanakan pada Selasa, 7 Juli 2015.

Foto: Dok. Ikea Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini