Sukses

Pelayaran Horor Bersama Zombie di Kapal Pesiar

Liputan6.com, Miami Jika mengaku penyuka kisah Zombie, terutama serial TV The Walking Dead, Anda pasti ingin ikut dalam pelayaran ini.

Direncanakan berlayar pada Januari 2016, fans dari serial TV The Walking Dead memiliki kesempatan mengambil bagian dari sebuah event yang  seperti serial TV tersebut, yaitu pelayaran bertema Zombie di kapal Norwegian Pearl. Perjalanan tiga hari ini akan berangkat dari Miami pada 15 Januari dan berlabuh di Nassau, Bahamas, pada 18 Januari.

foto: Daily Mail

Semua ini merupakan gagasan dari Walker Stalkers, komunitas yang juga menjadi tuan rumah. Komunitas ini juga menggagas konvensi horor dan sci-fi di seluruh dunia setiap tahunnya. Selain bertemu sesama penggemar makhluk mayat hidup itu, para penggemar yang menghadiri pelayaran akan mendapat kesempatan berlibur bersama para pemain di serial TV, seperti Norman Reedus, Chandler Riggs, dan Emily Kinney, seperti yang dilaporkan Daily Mail, Rabu (8/7/2015).

foto: Daily Mail 

Make up artist juga didatangkan untuk membantu para peserta berubah menjadi makhluk menyeramkan itu dalam kontes kostum, panel tanya jawab dan malam tema pun sudah dijadwalkan. Fasilitas standar kapal layar tersedia untuk semua peserta, seperti kolam renang, bak air panas, bahkan arena bowling.

Makanan merupakan komplementer dan sudah termasuk dalam harga tiket, yang dibanderol mulai dari $750 atau setara dengan Rp 10 juta, untuk kamar dua orang.

Pelayaran sudah menyediakan pemesanan pre-sale dan 1.000 tamu pertama yang mendaftar akan mendapat lithograph edisi pertama yang ditandatangani oleh Norman Reedus, pemeran Daryl Dixon. Pelayaran di lautan ini mampu mengakomodasi hingga 2.200 orang. (Ikr/Ibo)

Pedoman Penerapan New Normal Bagi Restoran Cafe dan Warung Makan