Sukses

Mengamuk di Kereta, Pemeran The Walking Dead Mengaku Tertekan

Chad L Coleman akhirnya meminta maaf atas perlakuan tidak menyenangkannya di sebuah kereta bawah tanah.

Liputan6.com, New York Tak bisa dibayangkan betapa terkejutnya para penumpang kereta bawah tanah di New York ketika bintang The Walking Dead, Chad L. Coleman, mengamuk dan mengeluarkan sumpah serapahnya.

Tidak tanggung-tangung, gara-gara aksi pemeran Tyreese itu, bangku di area amukan Chad sampai kosong melompong akibat terganggu dengan tingkahnya yang tergolong meresahkan.

Lantas, apa yang membuat Chad sampai semarah itu?

Chad L. Coleman

Seperti dilansir dari TMZ.com, Chad, yang juga dikenal berkat perannya di film The Wire, merasa tertekan dengan insiden Baltimore. Dia lantas tak bisa menahan emosinya ketika seseorang di kereta menyebutnya dengan kata nigger (negro).

"Tidak, kita tidak mengenal n**** itu," demikian isi percakapan itu selayaknya dilansir dari sejumlah laman hiburan di sana.

"Aku Chad L. Coleman! Aku berperan di (serial) The Wire, aku berperan di The Walking Dead. Dimana kemanusiaanmu? Jangan bilang kalau aku mengada-ada..." timpal Chad.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

Merenungi aksi tersebut, Chad, seperti dikutip dari laman Ew.com, mengaku menyesal. Ia pun berniat meminta maaf kepada para kru dan pemain The Walking Dead lainnya perihal kejadian tak mengenakkan itu.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini