Sukses

Gandeng Steve Aoki, Linkin Park Angkat Tema Zombie di Video Baru

`Darker Than Blood`, Steve Aoki feat. Linkin Park.

Liputan6.com, Jakarta Linkin Park kembali memasukan unsur groovy di dalam musiknya. Kali ini lewat single dan video musik terbaru mereka, Darker Than Blood.

Seperti dikabarkan Loudwire, Kamis (26/6/2015), berkolaborasi dengan DJ Steve Aoki, ini adalah kali kedua mereka berkolaborasi, sebelumnya dalam A Light That Never Comes yang termasuk ke dalam album remix 2013 Linkin Park, Recharged.

Nekat, Steve Aoki melompat dari ketinggian dan membuat fans cedera serius.

Video `Darker Than Blood`, disutradarai oleh Dan Parker dan dikonseptualisasikan oleh Steve Aoki. Mereka tampil dalam video tersebut, bersama Mike Shinoda, berperan sebagai ilmuwan yang sedang mencari cara untuk membunuh virus zombie.

Baca juga: 10 Tahun Menghilang Mike Shinoda dan Fort Minor Rilis Lagu Baru

Mike Shinoda

Tema zombie nampaknya kembali menjadi tren. Dalam `Darker Than Blood`, ditampilkan seorang anak kecil berlari berusaha menyelamatkan diri dari kejaran para mayat hidup tersebut.

Sementara itu dari segi musikalitas,` Darker Than Blood` jauh dari akar musik metal Linkin Park. Lagu ini kental nuansa EDM (Electronic Dance Music). `Darker Than Blood` juga termasuk ke dalam album Neon Future II milik Steve Aoki.

Band asal Amerika Serikat, Linkin Park memastikan kalau musik mereka selalu berkembang.

Linkin Park seperti kita tahu memang tak pernah setia terhadap satu warna musik. Meski besar dengan genre nu metal nya, mereka kerap mengeksplorasi kreatifitas mereka sampai ke tempat yang tak kita pikirkan. Penasaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini