Sukses

3 Pilihan Waffle Unik di Jakarta untuk Buka Puasa

Simak tiga pilihan waffle yang bisa menjadi pilihan menu buka puasa Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ingin buka puasa dengan makanan manis? Boleh sekali. Coba pilih makanan manis yang cukup mengenyangkan seperti waffle.

Menjamurnya restoran baik franchise mancanegara maupun restoran lokal, memberi banyak pilihan bagi kita dalam menikmati semua jenis makanandi Jakarta. Waffle kini tidak disajikan dengan hanya sirup dan mentega. Variasinya pun tidak melulu berasal dari Barat.

Coba intip pilihan waffle unik dari restoran-restoran di Jakarta ulasan Qraved berikut!

Prince House

Prince House

Terletak di Kelapa Gading, Prince House merupakan restoran Italia yang menawarkan waffle ala Eropa dengan topping seperti almond dan saus cokelat.

Blackball

Blackball

Sesungguhnya Blackball merupakan gerai Bubble Tea, namun waffle-nya yang memiliki pilihan toping buah dan es krim patut dicoba. Blackball bisa ditemukan di Lower Ground Kota Kasablanka.

Eggo Waffle

Eggo Waffle

Anda juga bisa mencoba egg waffle, waffle unik yang berasal dari Hong Kong di Eggo Waffle. Restorannya bisa ditemukan di Kelapa Gading. Waffle bisa dimakan sederhana dengan satu topping ataupun dengan es krim dan berbagai variasi topping. (Ikr/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.