Sukses

Menikmati Menu Khas Indonesia di Beranda 52

Promo Lakupon di restoran Beranda 52

Liputan6.com, Jakarta Menikmati waktu berkumpul bersama teman atau keluarga di restoran memang menyenangkan. Apalagi bila bisa mendapat promo diskon untuk menu-menu yang lezat. Salah satu resto dimana Anda bisa menikmati promo menarik adalah Beranda 52.

Restoran yang terletak di Kawasan Bintaro ini menawarkan berbagai menu khas Indonesia. Beranda 52 didirikan pada tahun 2015. Dinamakan Beranda 52 karena restoran ini memiliki konsep rumah atau beranda untuk bersantai bersama keluarga, relasi bisnis, atau teman-teman.

Di sini, Anda dapat berkumpul dengan suasana yang nyaman sembari menikmati kuliner khas Indonesianya. Menu-menu favorit di Beranda 52 antara lain sop buntut balado, soto Bandung, dan beef stroganoff. Selain itu, ada juga minuman favorit yang wajib Anda coba yaitu es mojang Bandung.

Berbagai fasilitas tersedia di restoran ini, yakni  private room untuk makan sambil karaoke, Kurawa Lounge yang ideal digunakan untuk private party, launching produk, workshop, dll yang berkapasitas hingga 60 orang. Fasilitas lainnya adalah Ballroom yang berkapasitas kurang lebih 250 orang.

Beranda 52 juga menyediakan buffet untuk berbagai acara. Menikmati makanan di Beranda 52 makin istimewa dengan live music di akhir pekan. Temukan info lengkapnya di website: http://bit.ly/1JSNI5g & Facebook: http://on.fb.me/1dJzea6. Dengan menggunakan voucher Beranda 52 dari Lakupon, Anda dapat menikmati aneka menu di Beranda 52 dengan lebih hemat. 

Lakupon.com, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma lakupon.com solusinya.

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini