Sukses

Ini Dia Steak Paling Enak Di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta steak, Anda tentu ingin tahu tempat-tempat dengan sajian steak-nya yang lezat. Steak sangat tepat Anda nikmati saat malam hari bersama orang tersyang. Tentu Anda tidak ingin momen bahagia Anda tidak sempurna karena salah memilih restoran. Untuk referensi Anda, berikut tempat makan dengan sajian steak terenak di Jakarta, dilansir dari Qraved.com, Selasa (11/5/2015).

1. Cassis

Berlokasi di Sudirman, Cassis terkenal sebagai restoran Prancis dengan menu nya yang asli dari negara fesyen tersebut. Menu andalan dari restoran ini adalah Pan Seared Duck Foie Gras dan Walnut Crusted Black Angus Beef Tenderloin. Interior yang diusung restoran ini juga berkelas dan glamor. Restoran ini sangat sempurna untuk makan malam bersama seseorang yang spesial.



2. Salt Grill - Altitude

Salt Grill sangat terkenal dengan menu steak-nya. Menu andalan dari restoran ini adalah Chateaubriand and Sydney Crab Omelette. Sajian-steak nya sangat gurih dan lumer di mulut. Anda juga akan dimanjakan dengan suasana tempatnya yang nyaman bergaya Australia. Restoran ini sangat cocok untuk dijadikan tempat makan malam bersama pasangan, pesta ulang tahun, launching produk, dan bisa juga menjadi pilihan untuk pesta penikahan.

3. Bits & Bobs

Bits & Bobs kini memadukan kehangatan suasana vintage dan perkotaan. Interiornya dirancang dengan ubin kayu dan dilengkapi dengan nuansa warna - warni yang ceria. Hidangan steak-nya sangat berbeda. Diolah dari daging berkualitas dan bercita rasa Asia. Betsy Oh-So-Savory Salmon and Scallop Scandal adalah menu andalan mereka. Bagi Anda yang menyukai es krim jangan khawatir, karena selain terkenal dengan steak-nya, restoran ini juga terkenal dengan es krim vanila dan es krim stroberinya.



4. The Twenty8

Berlokasi di SCBD, The Twenty8 menjadi pilihan untuk Anda para pecinta steak. Restoran ini sangat tepat dijadikan tempat nongkrong bersama sahabat-sahabat, karena tempat ini juga dilengkapi dengan coffee corner. Desain dari restoran ini sangat nyaman sesuai dengan kualitas steak-nya yang baik. Nuansa urban mendominasi interior restoran ini. Menu yang paling favorit di sini adalah Nachos Grande yang disajikan dengan ground beef and keju. Satu lagi yang harus Anda tahu, Fettuccine Pasta yang disajikan dengan Pesto Sauce di sini paling lezat. Selamat mencoba. (mit/ret)