Sukses

Lari, Rahasia Langsing Jessica Alba

Bahkan paska melahirkan pun, Jessica Alba tetap terlihat seksi, apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah, selama hamil, aktris Jessica Alba masih tetap terlihat langsing. Bahkan paska melahirkan pun, mantan model Illustrated Sports ini dengan mudahnya kembali ke tubuh asalnya yang seksi. Apa rahasianya?

Kepada majalah Glamour baru-baru ini, ibu dari tiga anak ini mengaku bahwa mengurus anak-anaknya setiap hari membantu menjaga bentuk tubuhnya. "Setiap hari saya selalu berlari bersama anak-anak saya. Entah lari sebagai olahraga yang sesungguhnya, atau lari mengejar mereka," kata Alba sambil tertawa.

Nah, siapa bilang jadi ibu rumah tangga tidak bisa langsing dan seksi? Jessica Alba sudah membuktikannya. Alba mengaku bahwa berlari bersama kedua putrinya, Honor dan Six, tidak hanya membantu tubuhnya tetap langsing tetapi juga mengurangi stres.

Meski demikian, Alba juga mengombinasikan olahraga kesehariannya dengan ke gym. "Saya juga mengombinasikannya dengan yoga, hip hop dance, dan berlari agar saya tetap suka olahraga," aku aktris berusia 33 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini