Sukses

Lakupon Gelar Promo Khusus Hari Kartini dan Kontes Sosial Media

Lakupon memberikan dua penawaran yaitu: Promo khusus hari Kartini dan Kontes di Sosial media.

Liputan6.com, Jakarta Hal apa yang ada di benak Anda jika mendengar kata ‘Kartini’? Sosok perempuan sederhana yang memperjuangkan kesetaraan derajat wanita untuk bisa sama dengan laki-laki,- Dimana perjuangannya sampai sekarang masih dikenang selalu.

Lakupon ikut berpartisipasi dalam perayaan hari Ibu Kartini dengan memberikan dua penawaran yaitu: Promo khusus hari Kartini dan Kontes di Sosial Media. Semua promo di hari Kartini ini bisa diakses disini, dimana semua promo tersebut mulai dari Beauty & Healthcare, Fashion stuff, dan semua produk yang berhubungan dengan perempuan.

Kontes Selfie Kartini di sosial media dengan hadiah uang tunai total sampai dengan Rp. 2,000,000! Dapatkan info lengkapnya di http://lakupon.com/. Kedua penawaran khusus bisa ditemukan di website Lakupon.com mulai dari tgl 13 hingga 26 April 2015.

Lakupon.com merupakan e-commerce lokal terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai voucher promo diskon sampai dengan 90 persen dengan harga murah. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan dan kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, travel & hotel. Belanja online murah dan mudah, lakupon.com solusinya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini