Sukses

Harus ada Hal-hal ini di Ruang Ganti One Direction saat Konser

Hal-hal ini yang harus ada di ruang ganti One Direction saat konser.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum bahwa saat bintang musik tenar menggelar konser ada hal-hal khusus yang perlu dihadirkan pihak penyelenggara terkait kebutuhan para bintang itu. Entah ini merupakan prasyarat agar sang bintang dapat tampil maksimal atau hanya sekadar egonya sebagai seleb ternama, pihak penyelenggara akan berusaha untuk memenuhi itu semua.

Tak terkecuali dengan boyband hits yang pada Rabu 25 Maret 2015 menggelar konser di Jakarta, One Direction. Lalu, apa saja hal-hal khusus yang perlu dihadirkan penyelenggara konser pada konser bertajuk `One Direction on the Road Again Tour 2015` ini?

Seperti dilansir dari Mtv.com pada Rabu (25/3/2015), Tour Rider (daftar hal-hal khusus yang perlu dipenuhi) konser One Direction kali ini dibocorkan di Twitter. Pada dokumen tersebut dapat dibaca salah satunya tentang apa saja yang harus ada di ruang ganti boyband asal Inggris ini.

Tertulis dalam dokumen tersebut bahwa ruang ganti itu harus memiliki kamar mandi privat yang bersih dan tersanitasi dengan fasilitas shower, air panas dan dingin, serta stok soft toilet tissue, dan air yang bersih. Hal-hal lain yang disebut dalam dokumen tersebut juga terbilang wajar dan tidak `aneh-aneh`, seperti 2 sofa dengan coffee table dan end table, koneksi internet cepat, tempat sampah, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini