Sukses

Transformasi Harry Styles One Direction dari Masa ke Masa

Mari menghibur diri dengan melihat transformasi Harry Styles dari masa kecil hingga tergabung dalam One Direction!

Liputan6.com, Jakarta One Direction akan menggelar `road tour 2015` di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari ini, Rabu (25/3/2015). Antusias para penggemar mereka pun telah tertampak sejak Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik tersebut tiba di Jakarta pada Senin (23/3/2015) lalu.

Sayangnya, kabar buruk menghampiri para Directioners. Pertama, mereka berhalangan untuk melihat langsung Zayn Malik. Penyebabnya, Zayn Malik harus bertandang kembali ke London, Inggris, karena mengalami stres setelah foto mesra dengan wanita yang bukan kekasihnya beredar di media sosial.

Kabar buruk pun tidak berhenti sampai di situ. Louis Tomlinson putus dengan kekasihnya, Eleanor Calder, setelah dikabarkan telah mencium seorang gadis di sebuah kolam renang di Thailand. Sementara, Harry Styles dikabarkan juga mengalami stres karena perjalanan jauh dan berhadapan dengan ribuan hingga jutaan orang selama tour. Ada apa dengan One Direction?

Singkirkan segala pikiran dari kabar tak menyenangkan dan nikmatilah konser mereka bagi Anda yang beruntung. Namun, bagi Anda yang belum berkesempatan, bagaimana jika mari menghibur diri dengan melihat transformasi Harry Styles dari masa kecil hingga tergabung dalam One Direction seperti yang dilansir dari laman GlamourMagazine, Rabu (24/3/2015): (auf/ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Kecil

Masa Kecil

Mantan kekasih Taylor Swift tersebut tampaknya memang sudah memiliki jiwa humoris yang menggemaskan sedari kecil. Lihat saja, pose lucunya saat difoto dengan menggunakan bra putih.

Tak hanya itu, bakat menjadi seorang selebriti dunia pria yang lahir pada 1 Februari 1994 tersebut tampak sejak dirinya menginjak masa puber. Ia nampak begitu memerhatikan penampilan.

3 dari 4 halaman

Sebelum dan sudah bertato

Sebelum dan sudah bertato

Lihat perubahan tangan Harry. Tangannya yang mulus dan bersih, perlahan berubah dengan banyaknya tato. Imej Harry pun tampaknya ikut berubah dari cute menjadi lebih maskulin. Mana yang Anda lebih sukai?

4 dari 4 halaman

Berkarir dengan One Direction

Berkarir dengan One Direction

Sebagai member termuda, pesona Harry Styles tetap memukau, baik melalui vokalnya yang khas, gaya berbusana, hingga gaya rambutnya. Dengan segala hal yang dimiliki pria yang cukup terpengaruh dengan The Beatles tersebut tampaknya memang mudah untuk mencuri hati penggemarnya, ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini