Sukses

Harry Styles Stres, Louis Tomlinson Putus Cinta

Ada apa dengan One Direction?

Liputan6.com, Bangkok Apa yang terjadi dengan boyband tenar One Direction yang akan segera manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini, Rabu (25/3/2015). Harry Styles dikabarkan sempat mengalami stres selepas dari Bangkok, Thailand. Hal itu dilaporkan laman Mirror.



Penyebab stres Harry diduga karena pelantun Steal My Girl tersebut melakukan perjalanan jauh selama `On the Road Again Tour`. Selain itu di setiap negara dan kota yang didatangi, mereka harus berhadapan dengan ribuan dan bahkan jutaan orang yang berbeda termasuk perilaku dan budaya setempat. 



"Saat di Bangkok, Harry jalan-jalan sendiri selama 40 menit untuk pergi ke kuil," ujar seorang sumber The Sun. Harry juga dikabarkan telah mengikuti yoga dan meditasi untuk sedikit meregangkan pikiran yang terlalu tegang.

"Dia (Harry Styles) melakukan Yoga dan juga mengunjungi pasar untuk melihat budaya di sana," lanjut si sumber. 



Saat ini memang One Direction sedang disoroti. Setelah absennya Zayn Malik untuk konser di Manila, Louis Tomlinson kabarnya juga tengah diterpa rumor tak sedap.

Louis putus dengan kekasih jarak jauhnya, Eleanor Calder. Ia dianggap telah berselingkuh, seperti Zayn Malik. louis dikabarkan telah mencium seorang gadis di sebuah kolam renang di Thailand.

 

Baca juga:

Tutupi Wajah Zayn Malik, Liam Payne Kena Hujat Fans

Tiba di London, Zayn Malik Ditinggal Pergi Tunangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini