Sukses

Rayakan 11 Tahun, Plaza Semanggi Bagi-bagi tiket ke Hongkong

Merayakan 11 tahun berdirinya, Plaza Semanggi membagikan hadiah tiket ke Hong Kong untuk para pengunjungnya.

Liputan6.com, Jakarta- Funbike dengan 1.500 peserta telah diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 22 Maret 2015, merupakan salah satu rangkaian event yang diselenggarakan dalam rangka perayaan 11 tahun Plaza Semanggi. Mengambil tema “Fun Celebration 11th Years Aniversary”, helatan ini telah dimulai sejak tanggal 13 Maret lalu, berbagai hiburan telah disiapkan pusat perbelanjaan ini untuk memanjakan pengunjungnya. Hiburan tersebut antara lain berupa K-Pop Dance Competition, Cosplay Competition, Band performance, dan penampilan artis dan band ternama seperti The Overtunes, Gabriel Mayo, Fia Fellow, dan ditutup dengan Yovie and Nuno.

Feby Syam selaku Marketing Communication Manager Plaza Semanggi menjelaskan,”Pada perayaan ulang tahun yang ke 11 ini, Plaza Semanggi telah membuktikan sebagai pusat perbelanjaan pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja dan kebutuhan gaya hidup masyarakat kota Jakarta. Di tengah menjamurnya pusat perbelanjaan di kota Jakarta dengan bertambahnya mal-mal baru, kami masih menjadi salah satu mal pilihan masyarakat. Hal ini tentunya sangat membanggakan kami.”

Feby juga menambahkan,”dengan mengambil tema Fun Celebration, rangkaian event kali ini sengaja kita buat berbeda dan kami ciptakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang telah menjadikan Plaza Semanggi sebagai tempat belanja favorit masyarakat kota Jakarta. Dengan event ini pula kami ingin menegaskan kembali tentang komitmen Plaza Semanggi untuk selalu memberikan kualitas layanan yang lebih baik kepada pelanggannya melalui event, program belanja dan program incentive lainnya sesuai dengan kebutuhan pelanggan.”

Untuk melengkapi event ini, pusat perbelanjaan seluas 65 ribu meter persegi ini juga memberikan program belanja menarik yang telah dimulai  sejak tanggal 13 Maret dan akan berakhir pada tanggal 19 April. Program belanja menarik ini antara lain berupa parkir gratis pada satu jam pertama, dan program My Lucky Number yaitu bagi pengunjung setia Plaza Semanggi yang berulang tahun di periode tanggal 13 sampai dengan 21 Maret akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 100.000. Selain hadiah diatas, pengunjung juga berhak mengikuti program undian berhadiah paket liburan ke Disneyland Hongkong untuk 2 orang. (Rls/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.