Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Kecantikan untuk Leher Jadi Favorit

Berikut top 5 lifestyle edisi Senin, 16 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Terdapat satu bagian tubuh yang sering luput dari perhatian dalam hal menjaga kecantikan. Leher. Leher yang tidak dirawat memiliki guratan-guratan hitam yang tak sedap dipandang mata. Diperlukan tips kecantikan untuk mengatasi masalah tersebut.

Selain berita mengenai tips kecantikan untuk leher berikut deretan berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Senin, 16 Maret 2015.

Tips Kecantikan untuk Leher

Akulumasi lemak-lemak yang menempel pada leher adalah musuh terbesar Anda. Lakukan olahraga yang berfungsi untuk menghilangkan lemak leher dan membuatnya terlihat ramping.

Rahasia Gaun Pengantin Putih Revalina S Temat

Pemain film 'Oooo Nina Bobo' ini tampil cantik dan mempesona dibalut dengan gaun putih di tubuhnya. Nuansa putih dan emas menjadi pilihan Reva untuk gaun pengantin di hari spesialnya itu. Ia tampil anggun dengan kebaya berwarna putih yang dihiasi aksesoris emas pada bagian dada. Terdapat dua aksesoris yang menempel dengan ukuran yang berbeda yaitu bagian atas yang
lebih besar.

Jangan Buang CD Bekas, ubah saja Jadi Pernak-Pernik Cantik

Tumpukan CD yang sudah tidak bisa digunakan mengganggu penglihatan dan kenyamanan di rumah? Bagaimana dengan mencoba untuk mengubahnya menjadi pernak-pernik cantik? Koleksi CD usang tersebut bisa disulap menjadi pernak-pernik yang dapat mempercantik barang-barang di rumah Anda. Penasaran? Berikut ini ulasannya.

Bahan Mentah Batu Akik Dominasi Pameran Batu Akik Bengkulu

Transaksi jual beli bongkahan bahan batu akik atau Rough mendominasi pameran yang digelar sepanjang Jalan S Parman Kota Bengkulu sejak tanggal 9 hingga 19 Maret 2015 mendatang. Para pedagang Rough mengaku bisa meraup untung besar dari penjualan Rough selama pameran, tidak tanggung tanggung, setiap hari selama pameran, mereka bisa menjual sedikitnya 500 kilogram Rough berbagai ukuran dan berat batu.

6 Kesalahan Dekorasi Kamar yang Timbulkan Kesan Sesak

Ruang kamar yang kecil memang membawa tantangan tersendiri untuk mendekornya. Untuk menciptakan rasa nyaman dalam sebuah ruangan sempit tentulah dibutuhkan kreativitas dan imajinasi yang tinggi agar barang yang diletakkan tak menciptakan kesan ruang yang sesak. Terdapat 6 kesalahan yang sering dilakukan dalam mendekorasi ruang sempit sehingga membuatnya tampak tidak nyaman. Berikut ini adalah kesalahan-kesalahan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini