Sukses

Karlie Kloss dan Doutzen Kroes Tinggalkan Victoria`s Secret

Liputan6.com - Ada 2 bidadari yang resmi menanggalkan sayap Victoria’s Secret-nya. Kedua Victoria’s Secret Angel tersebut adalah Karlie Kloss dan Doutzen Kroes. Sebelumnya rumor tentang kepergian kedua model tersebut dari label pakaian dalam wanita asal Amerika ini memang sudah berhembus. Seperti dilansir dari Elle.com pada Selasa (10/3/2015), konfirmasi akan kabar hengkangnya Kloss dan Kroes akhirnya datang langsung dari Ed Razek, Chief Marketing Officer Victoria’s Secret, beberapa waktu lalu.

Pada Sabtu, 21 Februari 2015, Razek mengunggah foto Kloss ke akun Instagramnya dengan penjelasan, “Saya bertemu Karlie Kloss beberapa bulan untuk mendiskusikan hal-hal yang ia ingin lakukan dalam hidupnya. Saat berbincang menjadi jelas bahwa ia tak akan punya waktu untuk memenuhi komitmennya. Kami akhirnya setuju bahwa ia akan meninggalkan brand ini setelah kontrak berakhir”.

“Masa depannya tak terbatas dan saya sangat bersemngat untuk melihat semua hal baik yang akan ia lakukan. Karlie Kloss akan selalu menjadi Angel untuk saya,” demikian penggalan selanjutnya dari penjelasan Razek. Kloss yang telah bergabung dengan Victoria’s Secret sejak tahun 2011 dan menjadi Victoria’s Angels pada tahun 2013 akan melanjutkan studinya di Gallatin School of Indvidualized Study, New York University.

Tak berapa setelah Razek mengunggah foto Kloss beserta penjelasan tentang kepergiannya dari Victoria’s Secret, ia juga mengupload foto Doutzen Kroes disertai dengan kejelasan status Kroes di Victoria’s Secret. Dari keterangan Razek diketahui bahwa kerja Kroes untuk Victoria’s Secret sudah berakhir pada akhir tahun 2014. Disebut pula bahwa Kroes akan fokus ke bidang bisnis di Eropa.

“Setelah saya memposting penjelasan tentang Karlie Kloss yang meninggalkan Victoria’s Secret, saya mendapat sejumlah pertanyaan tentang Doutzen Kroes yang juga pergi akhir tahun lalu,” tulis Razek. Sambungnya “Doutzen memiliki kesempatan besar di Eropa dan hal itu akan bentrok dengan kewajibannya di Victoria’s Secret. Jadi atas permintaan agensinya, kami melepaskannya dari kontrak”. Lanjutan dan penjelasan Razek berbunyi, “Ia memiliki kesempatan bisnis yang sangat baik dan saya ingin bersikap fair pada seseorang yang saya hormati dan kagumi”.