Sukses

Top 5 Lifestyle: Menyulap Garasi Jadi Apartemen Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Minggu, 22 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Tidak semua kemewahan dan kenyamanan didapatkan dari materi yang berlimpah. Kesabaran, rasa bersyukur, dan kreativitas memiliki andil besar dalam hal tersebut.

Selain berita mengenai menyulap garasi menjadi apartemen, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Minggu, 22 Februari 2015.



Tak Punya Uang? Sulap Garasi Jadi Apartemen Nyaman

Ketika Anda sabar dan bersyukur dalam segala kondisi, hal ini akan membuat Anda merasa sudah dalam keadaan berkecukupan, mewah, dan nyaman dengan apapun yang dimiliki. Sementara, kreativitas membuah hasil yang tak terduga dari ketidakpunyaan.Hal ini pun sukses dibuktikan oleh Fabre/DeMarien. Ia mentransformasi garasi seluas 41 meter persegi menjadi tempat tinggal yang jauh dari kata kumuh.

 


3 Hotel Murah di Bandung Yang Sangat Nyaman

Menikmati keindahan Bandung akan semakin sempurna jika Anda menginap di tempat yang tepat. Pastikan Anda memilih hotel di Traveloka agar mendapat harga termurah. Jangan sampai liburan indah Anda di Bandung ternoda karena salah memilih hotel. Untuk itu, rekomendasi berikut spesial kami berikan untuk Anda. 3 hotel dalam daftar di bawah ini merupakan hotel bagus, nyaman dan murah di Bandung (kurang dari Rp500.000 per malam) yang siap menyempurnakan liburan Anda. Bersiaplah untuk jalan-jalan puas, dan tidur nyaman di Bandung!



Dapatkan Kuku Cantik Dengan Bahan-Bahan di Rumah

Kuku adalah anggota tubuh yang perlu diperhatikan penampilan. Sebab, kuku merupakan salah satu sanggot tubuh yang tak bisa disembunyikan. Tidak mungkin juga setiap waktu Anda menggunakan sarung tangan. Kuku yang retak, berkeping-keping, atau terkelupas sungguh menganggu. Penyebab terjadinya hal tersebut sangat sederhana. Kuku menjadi anggota tubuh yang pertama terkena debu atau paparan benda-benda kotor lainnya.  



7 Sate Ayam Paling Terkenal di Jakarta

Sate adalah salah satu makanan Indonesia yang paling terkenal dan di favoritkan banyak negara lain. Beragam jenis bahan bisa dibuat menjadi sate. Namun tentu saja yang paling populer adalah daging ayam. Namun meski terlihat dibuat dengan mudah, rahasia kenikmatan sate adalah pada cara memasak daging, membakar, dan tentu saja bumbunya.



Mpu Gondrong Ubah Batu Akik Jadi `Keris Ken Arok`

Bengkulu, Fenomena batu akik saat ini mulai merambah bentuk lain dari sekedar cincin, liontin kalung, atau gelang saja. Di Bengkulu, batu akik bahkan dibentuk menjadi keris beragam jenis.Adalah Ngadenin (38) atau akrab disapa Mpu Gondrong yang menggeluti dunia seni batu akik dan menghasilkan karya fenomenal berbentuk keris pusaka, kujang, dan beberapa ornamen mobil. Saat ini, mpu gondrong sedang mengerjakan sebuah keris berbahan dasar batu "pirit emas", batu berwarna abu abu tembus pandang yang dipenuhi material emas. "Saya akan bentuk keris batu pirit emas ini mirip dengan keris Brongos Setan Kober yang dipakai Ken Arok," ujar Ngadenin sambil mengusap batunya (20/2/2015). (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.