Sukses

Top 5 Lifestyle: Tangga Lucu untuk Percantik Rumah Jadi Favorit

Berikut top 5 lifestyle edisi Kamis, 12 Februari 2015

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda berpikir untuk mendesain tangga rumah agar terlihat lebih menarik dan berbeda? Tangga merupakan salah satu ornamen yang menjadi penghubung antara satu lantai dan lantai di atasnya. Ornamen penting ini merupakan bagian rumah yang kadang terlupakan untuk diberi sentuhan seni.

Selain berita mengenai tangga lucu untuk percantik rumah idaman, berikut deretan berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Kamis, 12 Februari 2015:


Tangga Lucu Percantik Rumah Idaman

Anda bisa melakukan banyak hal dengan tangga rumah Anda untuk membuatnya lebih menarik, seperti mempercantik bentuknya atau memainkan warna pada anak tangga. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan ruang tersembunyi di balik anak tangga untuk menyimpan berbagai macam barang dan hal-hal lainnya. Desain tangga yang unik dapat mempercantik ruangan dan memberikan nilai seni tersendiri. Berbagai bentuk tangga yang unik dan lucu dengan segala kegunaannya dapat Anda lihat di sini.



Top 5 Lifestyle: Putihkan Gigi Dalam Waktu 15 Menit Jadi Favorit

Apakah Anda menganggap bahwa gigi putih itu bisa membuat penampilan tampak lebih cantik, ganteng, atau keren? Jika yang tampak kuning mengganggu penampilan? Memang, salah satu yang tak pernah lekang dan selalu satu paket dengan selera fesyen adalah senyum dari gigi putih yang menyilaukan.



Bersiap! 10 Hari Lagi Festival Durian Khas Gunungkidul Digelar

Kabar gembira bagi Anda pecinta buah durian yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya. Pasalnya tanggal 22 Februari 2015 di Gogor Park, Ngasemayu, Salam Pathuk Gunungkidul akan diadakan Festival Durian.



Raline Shah: Saya Selalu Keramas Setiap Malam

Menjaga kesehatan dan kecantikan rambut menjadi syarat utama tersendiri bagi aktris dan model cantik, Raline Shah. Namun terkadang, dirinya kerap melakukan ritual khas wanita seperti mencatok rambut, sasak, mengeriting rambut dan masih banyak lagi. Hal-hal ini lah yang membuat dirinya merasa perlu untuk melakukan perawatan pada rambutnya.



Jakarta Bakal Punya Pantai Pasir Putih

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui PT. Pembangunan Jaya Ancol, berencana membuat pantai pasir putih di kawasan pesisir pantai Jakarta Utara. Proyek pengembangan taman hiburan kelas dunia tersebut mulai dikerjakan tahun ini dan diperkirakan rampung dua tahun ke depan. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini