Sukses

Top 5 Lifestyle: Putihkan Gigi Dalam Waktu 15 Menit Jadi Favorit

Berikut top 5 lifestyle edisi Rabu, 11 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Apakah Anda menganggap bahwa gigi putih itu bisa membuat penampilan tampak lebih cantik, ganteng, atau keren? Jika yang tampak kuning mengganggu penampilan? Memang, salah satu yang tak pernah lekang dan selalu satu paket dengan selera fesyen adalah senyum dari gigi putih yang menyilaukan.

Selain berita mengenai cara memutihkan gigi dalam waktu 15 menit, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Rabu, 11 Februari 2015:



Cara Ini Bisa Putihkan Gigi Dalam Waktu 15 Menit?

Seperti yang diketahui, buah pisang memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Namun, pernahkah Anda tahu bahwa kulit pisang berguna untuk gigi Anda? Kulit pisang bisa menjadi cara cepat untuk memutihkan gigi. Gosokkan bagian kulit pisang ke gigi selama 2 menit dan berbagai kandungan mineral di dalamnya akan menutrisi senyum cantik Anda.


7 Gaya Berjilbab yang Harus Dicoba

Tak hanya di Indonesia saja, demam yang kerap terdengar dengan sebutan `Hijabers` ini juga melanda seluruh penjuru dunia. Kreatif dari para fesyen desainer maupun fesyen blogger sudah merajalela di media-media informasi dunia.Beberapa wanita berjilbab ini berhasil memadupadankan penampilan jilbab sehingga penampilan mereka jauh lebih memukau. 



Cincin Batu Kalimaya Dipakai Taylor Swift di Grammy Awards 2015

Batu cantik sebagai perhiasan bukan hanya menjadi kegemaran masyarakat Indonesia. Selebriti-selebriti Hollywood pun menyukainya. Selain penyanyi Beyonce yang terlihat memakai cincin berhias batu zamrud atau emerald di Grammy Awards 2015, ada nama Taylor Swift yang juga menemukan perhiasan batu pada acara tersebut. Dalam acara yang berlangsung pada 8 Februari 2015 di Staples Center, Los Angeles, itu Taylor Swift mengenakan anting dan cincin yang terbuat dari batu black opal.


Kim Kardashian Kembali Bergaya Sambil Pamer Aset

Kim Kardhasian tak pernah berhenti memberikan sensasi dan bumbu penyedap di berbagai media berita selebriti. Kali ini, kita kembali hadir dengan gaya terbaru yang nampaknya akan menjadi gaya andalannya beberapa waktu ke depan.Berawal dari penampilannya saat menghadiri perlehatan bergengsi Grammy Awards ke-57 baru-baru ini, Kim Kardashian datang menggunakan balutan gaun emas dengan belahan rendah pada bagian dada dan nampak tidak menggunakan bra. Alhasil, baju besutan dari desainer Jean Paul Gaultier ini berhasil mencuri banyak mata.



Ramalan Bintang Aquarius Minggu Ini

Zodiak atau bintang merupakan kumpulan dari rasi-rasi bintang yang seperti dilewati oleh sabuk atau suatu lingkaran. Percaya atau tidak percaya pada hasil ramalan, tetapi ramalan bintang seringkali benar adanya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengetahui ramalan bintang minggu ini. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini