Sukses

Gebyar Diskon Gadget dan Komputer di APKOM New Year Expo 2015

Coba cari perangkat terbaru teknologi ini di APKOM New Year Expo 2015 yang diadakan di Jogja Expo Center mulai hari ini.

Liputan6.com, Yogyakarta- Gadget sedang rusak atau sering error? Atau mungkin sudah bosan dengan gadget lama dan ingin mengganti dengan yang baru? Coba cari perangkat terbaru teknologi ini di APKOM New Year Expo 2015 yang diadakan di Jogja Expo Center mulai hari ini, Sabtu (7/2/2015).

Puluhan perusahaan teknologi produsen gadget komunikasi, laptop dan komputer menggelar produk-produk terbarunya tahun ini disini. Dapatkan juga diskon khusus serta hadiah langsung selama pameran berlangsung hingga Rabu, 11 Februari 2015.

Untuk menghadiri pameran ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 5 ribu untuk tiket masuk. Namun, ini tentu sebanding dengan besarnya diskon yang akan Anda dapatkan pada saat membeli gadget, bukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini