Sukses

Desain Kamar Spesial di Hari Valentine

Desain kamar tidur ini dapat menjadi salah satu hal romantis di Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Mendesain kamar tidur tidaklah mudah apalagi jika Anda ingin menyesuaikannya dengan tema tertentu. Memasuki bulan Februari berarti Anda akan bertemu dengan Hari Valentine yang penuh kasih sayang.

Bagi sepasang kekasih, Hari Valentine dapat menjadi hari spesial yang hanya dirayakan satu tahun sekali. Oleh karena itu, cobalah untuk memberikan suasana yang berbeda di hari istimewa ini.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menyenangkan pasangan Anda di hari kasih sayang adalah dengan memberikan sentuhan romantis di kamar tidur. Mendesain kamar tidur dengan berbagai ornamen seperti bunga mawar, lilin, dan berbagai bentuk hati dapat menambah kesan romantis untuk pasangan. Kombinasi warna merah dan pink juga dapat membuat sisi romantis menjadi lebih sempurna.

Berikut beberapa gambar yang dapat membantu Anda dalam mendesain kamar tidur, dilansir dari Architecture&Design, Jumat (13/2/2015). (Mut/Liz)

  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini