Sukses

Nyamannya Tidur di Ranjang Berbentuk Mobil

Bagi para pecinta mobil, wajib mengunjungi hotel ini dan rasakan sensasinya!

Liputan6.com, Jerman- Sebuah hotel di Jerman memberikan sentuhan unik pada setiap kamarnya. Sentuhan unik yang dimaksud adalah tiap ranjang yang digunakan hotel ini semuanya berdesain mobil. Ya, Anda dapat melihat salah satu bagian mobil sungguhan yang sudah dimodifikasi sedemikan rupa sehingga menjadi sebuah tempat tidur unik.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat (6/2/2015), seperti salah satu kamar berikut ini yang tempat tidurnya berdesain mobil berjenis VW yang pada bagian depan mesinnya terdapat angka 53. Bila Anda ingat akan film layar lebar berjudul 'Herbie', kamar ini akan kembali membawa ingatan Anda kepada film tersebut.


Kita beranjak ke kamar lainnya. Berbeda dengan kamar pertama yang berdesain seperti di film 'Herbie', di kamar ini Anda dapat melihat sebuah ranjang yang menggunakan bagian depan mobil Mercy. Kamar ini dilengkapi dengan beberapa lukisan mobil klasik di dindingnya. Terlihat sederhana namun tetap menarik hati mereka yang menginap di dalamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamar Tidur Mobil

Tidur di dalam kamar ini bisa memberikan suasana berjalan-jalan di malam hari. Desain dinding seperti langit malam dan beberapa gambar mobil yang menemani membuat seolah-olah yang berada di kamar ini juga ikut di dalam suasana tersebut.



Sebuah kamar bertemakan tempat mencuci mobil ini terlihat menarik dengan memadukan warna putih dan merah di dalamnya.



Kamar ini memberikan kesan 'tua' namun sangat unik. Seperti sedang berada di dalam gudang yang usang dengan tempat tidur berdesain mobil yang sudah tidak terurus. Pintu material seng dengan warna kecokelatan ini menambah kesan gudang tua yang diciptakan.


Bagi Anda pecinta mobil, cobalah untuk mengunjungi hotel di Jerman ini untuk merasakan sensasi tidur di atas mobil dengan berbagai tema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini