Sukses

Seperti Manusia, Buah dan Sayuran Ini Dapat Bermain Skateboard

Ternyata buah-buahan dan sayuran bisa melakukan olahraga skateboard, kok?

Liputan6.com, Jakarta Olahraga skateboard atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan papan luncur adalah olahraga yang bila dilihat sekilas tampak mudah dilakukan. Namun, ternyata olahraga ini kolaborasi antara keseimbangan dengan kekuatan kaki. Ya, kenyataannya olahraga yang berkutat dengan papan luncur ini sangatlah tidak mudah.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda, Rabu (28/1/2015), sebuah proyek yang diberi nama `Skitchen: The secret sporting life of our friends the fruits and vegetables on wheels!` atau `Skitchen: Sebuah rahasia kehidupan olahraga buah-buahan dan sayuran di atas roda!`menyajikan sebuah sudut pandang yang berbeda yaitu saat buah dan sayur beraksi melakukan olahraga skateboard.

Proyek tersebut lebih lanjut menampilkan sebuah kentang sedang beraksi melewati sebuah rintangan yang diletakan di atas dua buah kaleng. Selain kentang, masih ada lagi buah-buahan seperti apel dan jeruk yang juga beraksi menggunakan skateboard. Berikut tampilannya:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini