Sukses

Top 5 Lifestyle: Kata Terakhir Tokoh Hingga Karir untuk Introvert

Berikut adalah berita gaya hidup terpopuler sepanjang hari Kamis, 15 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Apakah Anda pernah terinspirasi dari kalimat yang diucapkan oleh para tokoh bersejarah? Bisa jadi, kaimat yang menjadi inspirasi Anda itu merupakan kalimat terakhir yang diucapkan oleh sang tokoh sebelum mereka meninggal dunia. Sepanjang hari kamis lalu, kalimat terakhir para tokoh dunia mengundang penasaran pembaca Liputan6.com.

Selain itu, berikut adalah berita gaya hidup terpopuler sepanjang hari Kamis, 15 Januari 2015.

 

5 Kata Terakhir dari Para Tokoh Bersejarah Dunia

Mungkin Anda sering mendengar petuah atau quote yang berasal dari para tokoh bersejarah dunia baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia. Kata-kata terakhir mereka saat momentum tersebut menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi orang terdekat maupun pecinta mereka. Lantas, inilah 5 kata terakhir dari para tokoh bersejarah dunia sesaat sebelum meninggal dunia.

Manisnya Elvira Devinamira Saat Pakai Baju Hangat

siapa sangka ternyata Elvira Devinamira juga memiliki sisi lain dari dirinya. Sisi manis sang Puteri Indonesia ini bisa ia tonjolkan melalui berbagai gaya baju hangat yang dikenakan.

Pria Ini Naiki Pesawat Komersial Sendirian

Seorang pria asal Brooklyn, Amerika Serikat, yang bernama Chris O’Leary mendapatkan kejutan untuk menikmati perasaan ekslusif sebagai satu-satunya penumpang di pesawat komersial.

5 Cara Meningkatkan Keterampilan Membaca

Beberapa tips sederhana dapat dilakukan untuk meningkatkan keterampilan membaca. Tips sederhana tersebut dapat membuat seseorang lebih efektif dan berkonsentrasi saat membaca. Apa saja tipsnya?

5 Pekerjaan Terbaik untuk si Introvert

Seseorang yang introvert cenderung sering menyendiri dan pendiam. Mereka lebih suka mengerjakan segala sesuatu sendiri ketimbang bersama dengan orang lain. Namun, tak banyak yang mengetahui jika seorang introvert memiliki kualitas yang sangat baik jika mereka memilih pekerjaan yang tepat untuknya. Lalu, pekerjaan apa yang cocok untuk para introvert?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini