Sukses

Top 5 Lifestyle: Manfaat Jahe untuk Kecantikan Bikin Penasaran

Berikut adalah artikel popular sepanjang Rabu, 7 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Jahe tak hanya bermanfaat sebagai penyedap makanan, penghangat tubuh, atau bahkan sebagai alternative pengobatan. Ternyata, tumbuhan sebesar jemari tangan ini juga memiliki manfaat untuk kecantikan wanita. Potensi ini menjadi perhatian pembaca sepanjang hari Rabu kemarin.

Selain itu, berikut adalah artikel popular sepanjang Rabu, 7 Januari 2015.

 

Manfaat Jahe Bagi Kecantikan Wanita

Selain dapat menghangatkan tubuh saat dikonsumsi, jahe ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan wanita. Lalu, apa saja manfaat jahe untuk kecantikan wanita?

Pose-pose Hot Justin Bieber di Iklan Pakaian Dalam Calvin Klein

Calvin Klein merilis teaser video di akun sosial medianya yang membuktikan bahwa Justin Bieber memang dipilih menjadi bintang iklan label fesyen asal Amerika tersebut. Produk Calvin Klein dibawakan oleh Bieber di iklan koleksi Spring 2015 tersebut adalah pakaian dalam dan jeans.

4 Tips Bergaya ala Bohemian

Gaya berbusana ala bohemian menjadi virus tersendiri di kalangan masyarakat khususnya para pecinta fesyen. Menurut mereka, gaya bohemian membuat penampilannya terlihat edgy, menawan dan lain dari pada yang lain. Banyak wanita yang merasa bingung saat ingin bergaya ala bohemian. Lalu, bagaimana tips dan trik bergaya ala bohemian?

Situs Pengadilan Yesus Ditemukan di Yerusalem

Para arkeolog asal Yerusalem menemukan situs yang menjadi tempat salah satu peristiwa terkenal yang tercatat dalam kitab Perjanjian Baru: pengadilan Yesus. Setelah bertahun-tahun diekskavasi dan penundaan karena kurangnya dana, situs bersejarah ini akhirnya dibuka untuk publik dalam sebuah tur museum.

'Makeup Pucat' Jadi Tren di Tahun 2015?

Makeup biasanya identik dengan permainan warna-warna cerah yang dapat membuat wajah terlihat lebih cantik dan segar. Namun hal ini tidak berlaku pada tren baru yang tengah menjadi virus di kalangan masyarakat Jepang. Bukan membuat wajah terlihat segar, namun tren yang satu ini membuat wajah terlihat pucat layaknya orang yang sedang sakit atau kedinginan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini