Sukses

Intip Album Foto Pertama Bayi Hayden Panettiere

Hayden Pannettiere memamerkan foto-foto buah hatinya dengan petinju profesional Wladimir Klitschko.

Liputan6.com, Nashville- Hayden Panettiere, aktris yang melejit berkat serial televisi berjudul Heroes ini baru saja melahirkan anak pertamanya bulan Desember lalu. Dengan bangga, ibu muda ini memamerkan foto-foto buah hatinya dengan petinju profesional Wladimir Klitschko melalui majalah People.

Kaya Edovkia Klitschko, nama putrinya yang pekan depan akan genap berusia satu bulan itu kini mencuri penuh perhatian aktris asal Palisades, Amerika Serikat ini.

Tak hanya itu, kepada People, waanita yang masuk dalam daftar selebriti Hollywood tercantik saat hamil ini juga bercerita mengenai kehidupannya dengan keluarga barunya itu. Seperti apa keseruannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

Daddy's Little Girl

"Wladimir selalu ingin menjadi ayah," ungkap Hayden ketika diwawancara People.



Aktris bernama lengkap Hayden Leslie Panettiere ini bahkan berpikir bahwa tunangannya itu terkadang merasa bahwa ia mungkin tidak akan menjadi ayah. "Lalu tiba-tiba ia menjadi ayah, dan ia sekarang sedang berada di angkasa," tawa Hayden.

Meski demikian, ketika ditanya mengenai pernikahan, aktris ini mengatakan bahwa ia memilih untuk menunggu Kaya cukup besar sehingga bisa mengantarkannya sebagai 'flower girls' di altar. 

3 dari 4 halaman

2


Diaper King

Klitschko, diakui oleh Hayden, merupakan sosok pasangan sekaligus ayah yang sangat perhatian. "Ia suka mengurus anak dan senang melakukannya. Tak semua pria seperti itu," kata Hayden dengan nada bangga. 



Bahkan, Hayden terkadang harus berlomba dengan suaminya untuk mengurus anak. Ketika Kaya menangis, misalnya, Klitscko akan bergegas menanganinya. "Aku selalu merasa lega dan aman apabila Kaya menangis, karena aku tahu bahwa Klitschko akan mengurusnya sampai beres," tawa Hayden.

4 dari 4 halaman

3


Mini-Me

Perihal anaknya, aktris kelahiran 21 Agustus 1989 ini dengan bangga mengatakan bahwa Kaya merupakan bayi yang luar biasa. "Ia tipe bayi yang tidak rewel, kecuali saat lapar. Sehari-harinya, Kaya lebih suka melihat ke sekeliling ruangan, menatap orang, dan sepertinya ia bermimpi setiap saat," curhatnya bangga.



Kaya, diakui oleh Hayden dan Klitschko, merupakan kombinasi sempurna dari keduanya. Meski demikian, Hayden tak mau merinci bagian mana saja yang nampak seperti dirinya. "God knows what that child is going to look like!" kata Hayden berteka-teki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini