Sukses

Top 5 Lifestyle: Kaleidoskop Oktober jadi Perhatian

Berikut adalah 5 artikel terfavorit sepanjang hari Minggu, 28 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Sepanjang bulan Oktober, berita mengenai kecantikan anak gadis dua pejabat Negara RI: Presiden Joko Widodo dan Susi Pudjiastuti mendulang perhatian pembaca. Tak terkecuali, rangkumamn berita sepanjang bulan Oktober pun masih tetap menarik perhatian pembaca hingga kini, sebagiamana artikel itu menjadi favorit pada hari Minggu lalu.

Selain itu, berikut adalah 5 artikel terfavorit sepanjang hari Minggu, 28 Desember 2014.

Kaleidoskop Lifestyle Oktober: Cantiknya Dua Anak Gadis Pejabat

Memiliki orang tua seorang pejabat tak jarang membuat para anak pun ikut menjadi sorotan publik. Hal ini pula yang dirasakan oleh Nadine Kaiser yang merupakan anak gadis dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dan Kahiyang Ayu yang merupakan anak gadis dari Presiden Indonesia Joko Widodo dan Iriana Jokowi. Kedua anak gadis ini memiliki gaya busana yang menarik perhatian masyarakat. Seperti apakah itu?

5 Jenis Jaket untuk Tampil Modis di Musim Dingin

Dengan memiliki beberapa model jaket, tampilan Anda di musim dingin bisa lebih beragam. Apa Anda sudah tahu model-model jaket apa saja yang bisa membuat penampilan Anda jadi lebih modis? Berikut ini adalah 5 jenis jaket yang bisa membuat gaya musim dingin Anda menjadi stylish.

Atap Rumah Bermasalah? Ini Solusinya!

Atap merupakan salah satu bagian terpenting dari rumah. Atap yang bermasalah atau rusak, tentu dapat menyebabkan ketidaknyamanan dalam rumah. Ada tujuh masalah yang sering terjadi pada atap rumah. Apa sajakah itu?

Ingin Tetap Biru, Desa ini akan Berubah Menjadi Taman Smurf

Bangunan-bangunan di desa Juzcar, Spanyol, yang tadinya berwarna putih berubah menjadi biru pada tahun 2011 untuk keperluan film The Smurf. Sony sebagai pihak yang mengajukan proposal terkait film itu kini menawarkan untuk kembali mencat bangunan-bangunan itu kembali menjadi putih, yang dengan segera ditolak oleh penduduknya.

Seksinya Lingerie Emas La Perla Edisi Ultah ke-60

Selain Victoria’s Secret, masih ada beberapa nama label lingerie yang juga ternama. Salah satunya adalah La Perla. Merayakan ulang tahunnya yang ke-60, La Perla meluncurkan produk lingerie spesial, yang dibuat dari elemen emas 24 karat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini