Sukses

Rasakan Serunya 'Night At The Museum' ala Museum Geologi Bandung

Museum Geologi Bandung menyediakan program Safari Night at Museum.

Liputan6.com, Bandung-
Ingin merasakan sensasi wisata berbeda dan merasakan suasana layaknya film Night At The Museum yang dibintangi oleh aktor Ben Stiller? Mungkin anda harus mencoba wisata yang satu ini. Dengan nama "Safari Night At Museum", Museum Geologi Bandung menyediakan program dimana pengunjung bisa merasakan tur yang berbeda. Dibuka hanya pada malam tahun baru yaitu pada 31 Desember 2014 sejak pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB.
 

Nantinya lampu museum akan diredupkan, suasana malam akan lebih terasa bagi para pengunjung. Pengunjungpun jangan takut bila tersesat, pasalnya dalam tur nanti akan didampingi oleh pemandu dari museum. Staf Pelayanan Publik Museum Geologi, Danang mengatakan hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat dapat merasakan hal yang berbeda saat berada di kawasan museum. 
 
 
"Bisa merasakan sensasi yang berbeda. Ini cara edukasi yang berbeda. Lampu akan diredupkan jadi suasana malamnya lebih dapat," ucapnya kepada Liputan6.com di Bandung, Kamis (25/12/2014).

Namun untuk bisa mengikuti tur ini, pihak museum hanya membatasi masyarakat yang ingin bisa menikmati ini. "Kita batasi soalnya kan pas tahun baru, takutnya tidak tertampung," tuturnya.
 


Selain Safari Night At Museum, pihaknya juga mengadakan beberapa acara seperti donor darah, pemutaran film dokumenter, workshop, training motivasi dan beberapa acara lainnya.
 

Bagi yang ingin merasakan sensasi tersebut, pihak Museum tidak akan memungut biaya. Pengunjung hanya perlu melakukan pendaftaran melalui telepon di 085795529209 atau 022-7213822. Atau, Anda bisa mengunjungi akun twitter di @entrypoint_bdg atau akun facebook di sahabat museum geologi. (Okan Firdaus/Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.