Sukses

Top 5 Lifestyle: Heboh Victoria Beckham di Jakarta Jadi Perhatian

Berikut adalah 5 artikel terpopuler pilihan pembaca sepanjang hari Selasa, 23 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Sepanjang tahun 2014, banyak peristiwa terjadi di dunia fesyen. Salah satu yang menghebohkan adalah kedatangan sosialita sekalligus perancang busana, Victoria Beckham. Rangkuman kedatangan istri pesepakbola David Beckham ini menjadi perhatian pembaca sepanjang hari Selasa kemarin.

Selain itu, sejumlah prediksi tren rambut di tahun 2015 juga menjadi perhatian pembaca. Berikut adalah 5 artikel terpopuler pilihan pembaca sepanjang hari Selasa, 23 Desember 2014.

Heboh Victoria Beckham di Jakarta

Kilas balik peristiwa fesyen 2014. 13 Mei 2014 fashionista Jakarta heboh dengan kehadiran Victoria Beckham di Ibukota Republik Indonesia ini. Hanya para tamu undangan khusus yang bisa mengikuti acara promosi produk Victoria Beckham di butik On Pedder.

Kreasi Warna Rambut Terbaru di tahun 2015

Penghujung tahun nampaknya saat yang tepat untuk mengubah penampilan. Bagaimana bila memulainya dengan mengubah warna rambut? Beberapa warna rambut baru akan segera bermunculan di tahun 2015. Tidakkah Anda tertarik menjadi salah satu pionernya di Indonesia?

Tak akan Ada lagi Kontes Pakaian Renang di Miss World

Penyelenggara Miss World mengumumkan bahwa kontes pakaian renang dihilangkan dalam penyelenggaraan acara tersebut di masa mendatang. Alasannya ialah bahwa kontes pakaian renang dianggap tak memiliki tujuan yang jelas.

Prediksi Tren Warna Rambut di Tahun 2015

Fashion Show, karpet merah, dan berbagai acara penghargaan menjadi sumber inspirasi tren yang akan muncul selanjutnya. Lantas, bagaimana prediksi tren warna rambut di tahun 2015?

Ini Dia Sepatu Nyaman untuk Para Penggila Fitness

Bagi Anda yang suka menghabiskan waktu untuk fitness, jangan lupa untuk memiliki sepatu nyaman yang satu ini. Ya, merek sepatu kenamaan Reebok baru saja mengeluarkan koleksi sepatu fitness terbarunya, yaitu Cardio Ultra. Cardio Ultra ini merupakan sepatu pertama yang didesain secara spesifik untuk kegiatan all in-studio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.