Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Bikin Pipi Merah Alami Jadi Favorit

Berikut adalah 5 artikel gaya hidup terpopuler sepanjang hari Kamis, 11 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki pipi yang merah merona seperti pipi bayi membuat setiap wanita tak perlu repot menambahkan sapuan blush-on setiap kali merias. Tak hanya itu, pipi merah alami juga membuat wajah terlihat lebih segar. Cara alami memperoleh pipi merah merona dengan cara yang alami menjadi salah satu artikel favorit pembaca Liputan6.com sepanjang hari Kamis lalu.

Selain itu, berikut adalah 5 artikel gaya hidup terpopuler sepanjang hari Kamis, 11 Desember 2014.

 

Tips Bikin Pipi Merah Merona dengan Bahan Alami

Banyak wanita yang memilih untuk menggunakan blush on agar pipinya terlihat merah merona. Padahal, dengan menggunakan bahan-bahan alami Anda dapat menciptakan warna merah pipi yang segar dan cantik. Bahan-bahan alami apa saja yang dapat membuat pipi Anda merah merona?

Pameran ini Tunjukkan Bedanya Makan Malam Orang Kaya & Miskin

Sebuah pameran bertajuk `Power Hungry` menunjukkan bagaimana perbedaan antara meja makan malam golongan berpunya dan makan malam dari kalangan tak mampu pada masa pemerintahan otoriter di beberapa negara sepanjang sejarah.

Intip Kereta Api Termewah Buatan Jepang

Jepang memang tidak ada habisnya. Setelah menggempur dunia dengan berbagai teknologi canggihnya, kali ini negara tersebut membuat alat transportasi super mewah: kereta Seven Stars. Seperti apa isi didalamnya?

Melihat Gaun Cantik Hasil Karya Desainer Cilik Berusia 4 Tahun

Usia 4 tahun, biasanya anak-anak masih senang untuk bermain dengan teman-temannya. Berbeda dengan anak kecil lainnya, gadis cilik ini malah senang berkutat dengan kertas dan gunting untuk menciptakan ulang gaun dari para selebriti saat berlenggok di karpet merah. Seperti apakah hasil karya busana gadis cilik balita ini?

10 Lokasi Wisata yang Paling Sering Mejeng di Instagram

Dewasa ini, saat mengunjungi sebuah tempat, sepertinya ada yang kurang jika tidak mengabadikannya melalui smartphone dan mengunggahnya ke sosial media seperti Twitter, Path atau Instagram. Kebiasaan seperti inipun semakin menjamur, bahkan ke seluruh dunia. Lantas, dimanakah tempat yang paling sering di-geo tagged di media sosial Instagram?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini