Sukses

Hong Kong Hadirkan Festival Tahun Baru yang Super Heboh

Habiskan akhir tahun dengan berwisata ke Hong Kong.

Liputan6.com, Hong Kong Bagi Anda yang belum memiliki rencana untuk menghabiskan tahun baru bersama keluarga atau pun teman, Hong Kong dapat menjadi pilihan untuk Anda.

Menjelang tahun baru 2015, Hong Kong menghadirkan WinterFest yang berlangsung dari sekarang sampai 1 Januari 2015. Berbagai hal pun dapat Anda rasakan salah satunya adalah keindahan Statue Square Christmas Tree di Central Hong Kong Island dimana Anda dapat menggantungkan “gembok cinta” di susuran tangga untuk menandai ikatan cinta Anda.

Selain berkunjung ke Statue Square Christmas Tree di Central Hong Kong Island, jangan lupa untuk mengajak si buah hati ke Hong Kong Disneyland yang menghadirkan parade Disney Paint the Night yang spektakuler.

Anda juga dapat membawa anak Anda ke Madam Tussaud untuk bertemu dengan figure Hello Kitty dan membuat Natal kali ini tidak terlupakan. Atau jika Anda penggemar sejati Doraemon, jangan lewatkan Ocean Park Christmas Sensation yang akan memanjakan mata Anda dalam kilauan dekorasi lampu dan cahaya warna-warni ditemani Doraemon dan kawan-kawannya dalam balutan kostum spesial untuk merayakan pesta natal sampai Whiskers Harbour.

Jika belum puas, masih ada tempat menarik lainnya yang dapat Anda kunjungi di Hongkong yaitu Hong Kong Pulse 3D Light Show spektakuler yang menggabungkan permainan cahaya dan efek audiovisual yang luar biasa.

Atraksi ini dapat dinikmati secara gratis di Hong Kong Cultural Centre dan The Clock Tower at Tsim Sha Tsui pada saat yang bersamaan dengan HongKong Winter Fest.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.