Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Sukses di Bidang Marketing Jadi Perhatian

Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Senin, 8 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Karir sebagai Marketer kini sedang menjamur. Meski demikian, tidak semua orang bias sukses menjalani karir di bidang ini. Artikel mengenai kiat sukses berkarir di bidang marketing menjadi perhatian pembaca sepanjang hari Senin lalu.

Selain itu, berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Senin, 8 Desember 2014.

Sukses di Bidang Marketing? Ini 5 Tipsnya!

Sukses dibidang marketing atau menjadi marketer handal tentu saja menjadi dambaan dari mereka yang menjalankan. Bagaimana tips sukses di bidang marketing?

5 Manfaat Lakukan Scrub Tubuh dengan Bahan Alami

Tak banyak yang mengetahui jika melakukan scrub pada daerah-daerah tubuh akan memberikan manfaat yang positif. Selain tubuh menjadi lebih segar, kulit Anda pun akan lebih lembut, bersinar dan lebih cantik. Selain itu, sebenarnya apa saja manfaat melakukan scrub pada tubuh Anda?

Luar Biasa, Ilusi Optik Ini Buat Lukisan Seakan Menjadi Nyata

Seorang seniman mampu membuat karya seni yang tampak begitu nyata. Padahal pada kenyataannya, semua benda tersebut tercipta dari goresan tangannya di atas permukaan papan kayu (triplek). SEperti apakah?

Waspada Terhadap 5 Bahaya Belanja Online

Sebelum menghabiskan uang untuk belanja online, perlu Anda menumbuhkan rasa waspada dalam diri dengan membaca dan memikirkan 5 bahaya belanja online.  Apa sajakah itu?

5 Manfaat Belanja Online

Tak hanya di dunia fesyen saja, bisnis online melalui sosial media maupun e-commerce memang telah menjadi begitu populer dan menguntungkan. Sebab, pembeli bisa mendapat sejumlah manfaat dari belanja online pembeli. Lantas, apa sajakah manfaat belanja online?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.