Sukses

Top 5 Lifestyle: Isi Rumah Tersempit di Dunia Bikin Penasaran

Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Selasa, 2 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Bumi semakin sempit, manusia semakin banyak, lahan tempat tinggal semakin berkurang. Maka, merancang rumah dengan lahan yang minim pun harus semakin kreatif. Tampilan berikut isi rumah tersempit di dunia menjadi perhatian pembaca sepanjang hari Selasa lalu.

Selain itu, menjelang liburan akhir tahun, berbagai artikel mengenai dekorasi kamar tamu agar bisa senyaman kamar hotel, pilihan liburan untuk bulan desember, serta pilihan sepatu sesuai gaya tampilan Anda juga menjadi pilihan pembaca.

Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Selasa, 2 Desember 2014.

Mengintip Isi Rumah Tersempit di Dunia

Seperti apakah rumah paling sempit yang pernah ada? Berlokasi di Warsawa, Polandia, rumah yang dijuluki Keret House ini lebarnya hanya sekitar empat kaki, atau setara 1,2 meter saja.

Seksinya 6 Model di Pemotretan Victoria's Secret Fashion Show

Victoria Secret's Fashion Show 2014 diselenggarakan pada Selasa, 2 Desember 2014, di London. Setelah terungkap 6 tema pakaian dalam yang akan tampil di pagelaran busana Victoria’s Secret 2014 (yaitu Gilded Angels, Exotic Traveler, Fairy Tale, Dream Girl, University of Pink, dan Angel Ball), beredar pula foto-foto sesi pemotretan para model di persiapan acara tersebut.

7 Destinasi Wisata Dunia Terbaik di Bulan Desember

Ya, mungkin bulan Desember ini menjadi bulan yang sangat Anda tunggu-tunggu selama satu tahun ini. Terlebih lagi, bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memanjakan diri dengan liburan. Daftar ini mungkin bisa membantu Anda yang masih kebingungan mencari tempat wisata untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

6 Jenis Sepatu Wanita untuk Beragam Karakter Tampilan

Sepatu merupakan salah satu fashion item pembawa karakter sebuah look. Jenis sepatu yang berbeda akan membawa feel berbeda kala dipadukan dengan pakaian tertentu. Artinya, jika Anda ingin punya pilihan beragam karakter tampilan, maka Anda sebaiknya punya beragam jenis sepatu. Berikut ini adalah 6 jenis sepatu wanita untuk mendapat beragam pilihan karakter tampilan.

Tips Membuat Kamar Tamu Senyaman Kamar Hotel

Liburan hampir tiba dan sanak keluarga biasanya akan bertamu dan menginap di rumah. Nah, meski hanya kamar tamu biasa, namun sesungguhnya Anda bisa menyulapnya menjadi seperti kamar hotel. Bagaimana caranya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini