Sukses

Top 5 Lifestyle: Desain Bangunan Tergila di Dunia jadi Favorit

Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Minggu, 30 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Karya seni arsitektur yang unik tak hanya sekadar obyek foto yang menarik, tetapi juga tantangan tersendiri bagi sang arsitek dalam merancangnya. Tak hanya indah dan unik, ternyata 7 bangunan ini merupakan rancangan 'tergila' yang pernah dilakukan oleh sang arsitek. Artikel ini menarik perhatian pembaca sepanjang awal pekan, Minggu kemarin.

Selain desain bangunan yang unik, berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Minggu, 30 November 2014.

 

7 Desain Bangunan Tergila di Belahan Dunia

Bangunan-bangunan berikut ini memang sengaja dibuat aneh dan 'mencolok' oleh sang desainer agar dapat menarik perhatian orang banyak. Berikut ulasan 7 bangunan dengan desain tergila yang tersebar di seluruh belahan dunia.

 

Puluhan Ton Batu Akik Bengkulu Siap Disebar

Puluhan ton bahan batu akik jenis Red Rafflesia, Kecubung Wulung, Teratai, Cempaka, Bacan, dan beberapa jenis batu lokal lain siap disebar ke luar daerah maupun luar negeri.

 

Ayunia, Wanita Terseksi Babes From Net Popular 2014

Mengambil tema ‘War of SpartaBabes’, kelima finalis cantik dan seksi Babes From Net Popular didandani ala Ratu Sparta. Dan pada akhirnya, Ayunia Elfahrez meraih perolehan tertinggi dalam voting dan dinobatkan menjadi Babes From Net 2014.

 

`Si Thole`, Fasilitas Wisata Baru Area Benteng Keraton Yogyakarta

Wisata di kawasan benteng Keraton Yogyakarta telah menjadi semakin nyaman. Pasalnya kini tersedia angkutan wisata di kawasan tersebut. Angkutan itu dinamai Si Thole.

Pesepakbola Edgar Davids sangat Serius Geluti Dunia Fesyen

Selain kini menjadi pelatih bagi para pemain sepakbola generasi muda, Davids yang termasuk dalam daftar 100 Pesepakbola Terbaik Dunia dari FIFA ini juga tengah mengembangkan label fesyen ready-to-wear-nya yang bernama Monta Heritage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini