Sukses

Top 5 Lifestyle: Peringatan untuk si Kulit Berminyak Bikin Melek

Berikut adalah berita gaya hidup terpopuler sepanjang hari Rabu, 20 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kuit berminyak bukan hanya masalah bagi wanita tetapi juga pria. Nah, mengatasi kulit berminyak terkadang sudah menjadi masalah tersendiri. Tetapi sebenarnya, ada hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan bagi si pemilik kulit berminyak. Artikel ini menjadi perhatian pembaca sepanjang hari Rabu kemarin.

Selain itu, pelantikan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta tak hanya menyita perhatian para pengamat ekonomi dan politik, tetapi juga busana. Seperti apakah busana yang dikenakannya beserta sang istri ternyata juga menjadi perhatian publik. Dan tentu saja wanita nomor satu di negeri saat ini, Iriana Widodo juga tak henti mendulang perhatian sepanjang hari kemarin berkat keingintahuannya untuk mencoba topi sombrero dalam sebuah acara.

Selain itu, berikut adalah berita gaya hidup terpopuler sepanjang hari Rabu, 20 November 2014.

Pemilik Kulit Berminyak? Jangan Lakukan Hal Ini!

Ada cara tersendiri yang perlu dilakukan jika Anda memiliki kulit yang berminyak. Mulai dari pemilihan makanan, minuman serta produk kecantikan apa yang harus Anda gunakan dan yang tak perlu Anda gunakan. Apa saja yang tak boleh dilakukan oleh pemilik kulit berminyak?

Pelantikan Gubernur DKI Jakarta, Ahok & Istri Kompak Pakai Putih

Jelang pelantikan menjadi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok hadir bersama seluruh anggota keluarganya, termasuk istrinya Veronica Tan dan ketiga anaknya. Laporan pandangan mata Liputan6.com, Ahok dan istrinya kompak mengenakan busana putih.

4 Kantor Ini Bikin Anda Betah Saat Bekerja

Memiliki kantor yang nyaman dan menyenangkan tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang. Dengan begitu, Anda akan lebih bersemangat saat harus menyelesaikan pekerjaan. Ada empat kantor yang mampu memberikan kenyamanan untuk para karyawannya. Mulai dari dekorasi tempat yang lain dari pada yang lain hingga pelayanan untuk memanjakan para karyawannya. Kantor apa sajakah itu?

Buka acara Bazaar, Iriana Jokowi Terpesona dengan Topi Sombrero

Dalam pembukaan acara Women International Club Bazaar yang diadakan di Jakarta Convention Centre pagi ini, Rabu kemarin, Iriana yang hadir membuka acara tersebut terpesona dengan topi sombrero yang menjadi ciri khas negara Meksiko.

Begini Perlakuan Pegawai Victoria`s Secret pada Kostumer Pria

Seorang mantan pekerja di butik Victoria Secret di Chicago bercerita bahwa para pegawai di sana dilatih untuk memperlakukan kostumer pria secara berbeda. Seperti apakah itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.