Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Mencukur Bulu Bikin Pembaca Melek

Berikut adalah berta terpopuler sepanjang hari Selasa, 18 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Terganggu dengan bulu-bulu yang tumbuh di beberapa bagian tubuh? Sebagian orang mengatakan bahwa jika bulu dicukur dengan menggunakan pisau cukur maka ia akan mudah tumbuh kembali. Lantas, bagaimana cara mencukur bulu agar ia tidak mudah tumbuh lagi?

Sepanjang selasa lalu, artikel mengenai kiat mencukur bulu agar tak mudah tumbuh kembali ini menjadi perhatian pembaca. Tak hanya itu, ragam tempat-tempat seram yang menarik dikunjungi juga membuat pembaca menjadi melek.

Berikut adalah berta terpopuler sepanjang hari Selasa, 18 November 2015.

 

Tips Mencukur Agar Bulu Tak Mudah Tumbuh Kembali

Ada pepatah yang mengatakan jika Anda mencukur bulu di tubuh dengan menggunakan pisau cukur, maka bulu tersebut akan tumbuh lebih cepat dibandingkan mereka yang tidak mencukur bulu tubuh. Sebenarnya, bulu tubuh tak akan mudah tumbuh asalkan Anda mencukurnya dengan benar. Bagaimanakah caranya?

Berani Kunjungi 3 Tempat Menakjubkan dan Seram Ini?

Banyak tempat di dunia ini yang menawarkan keindahan tak terkira. Untuk menikmatinya pun ada berbagai cara. Tetapi, apa jadinya jika untuk menikmati tempat yang menakjubkan ini seseorang perlu sampai mempertaruhkan nyawanya? Hal ini dapat terjadi karena tempat-tempat ini bisa dibilang sangat berbahaya. Berikut beberapa tempat menakjubkan dan berbahaya jika dikunjungi.

Warna Koktail, Segarkan Ruangan di Rumah Anda

Warna koktail merupakan sebutan untuk warna-warna yang terbentuk dari minuman koktail (minuman berakohol). Warna koktail biasa digunakan untuk sebuah pesta, ruang semi formal, prom dan acara lainnya. Namun, siapa sangka warna koktail juga cocok untuk desain rumah idaman?

Nuansa 'Alice In Wonderland' di Rumah Masa Kecil Kristen Stewart

Setiap orang tentu saja memiliki tokoh kartun favorit dalam hidupnya. Hal ini pula yang dialami oleh aktris papan atas, Kristen Stewart. Gemar dengan film Alice In Wonderland membuat kedua orangtuannya memutuskan untuk merombak rumah mungilnya menjadi istana Alice In Wonderland ala Kristen Stewart. Seperti apakah isi rumah aktris cantik ini?

Taylor Swift Bawa Kembali Tren Headband di Kalangan Wanita

Headband atau pengikat kepala menjadi salah satu aksesoris yang sempat menjadi tren pada tahun 90-an. Dimana, saat itu hampir semua kaum Hawa menggunakan headband untuk menyempurnakan penampilannya. Beberapa waktu ini, tren headband kembali menjadi perbincangan di kalangan para wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini