Sukses

Top 5 Lifestyle: Batu Akik Bergambar Nyi Roro Kidul jadi Favorit

Berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari Senin, 17 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Mengoleksi batu berharga memang menjadi salah satu kegemaran orang Indonesia. Makin langka, makin mahal. Makin unik, makin dicari. Makin aneh, makin heboh. Seperti yang terjadi baru-baru ini di Wonosobo, terdapat penampakan Nyi Roro Kidul di sebuah batu akik yang membuat heboh masyarakat disana sekaligus para seniman batu.

Kehebohan ini mengundang rasa penasaran pembaca liputan6.com sepanjang hari Senin kemarin. Selain itu, berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari Senin, 17 November 2014.

Penampakan Batu Akik Bergambar Nyi Roro Kidul Seharga Rp 5 Miliar

Warga Wonosobo baru-baru ini dihebohkan dengan kemunculan sebuah batu akik bergambar Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul. Hebatnya, batu asli dan cantik ini memiliki harga yang cukup fantastis dan hampir sama dengan harga sebuah rumah mewah yaitu Rp 5 Miliar. Batu asli Wonosobo ini bisa dilihat di Pameran Pesta Batu di Pasar Kita Pamulang Kota Tangerang Selatan.

5 Rumah Bawah Tanah yang Menakjubkan

Saat ini tinggal di bawah tanah justru menjadi sesuatu yang diimpikan. Apalagi jika tempat tinggalnya memiliki bentuk modern dan serba lengkap. Di banyak tempat, rumah bawah tanah ini telah menjadi kenyataan. Berikut 5 rumah bawah tanah yang menakjubkan.

Busana yang Dipakai Iriana Jokowi Saat di Luar Negeri

Pada beberapa waktu ke belakang, Iriana mendampingi Jokowi menghadiri acara-acara formal terkait urusan negara di beberapa negara asing. Bagaimana sang first lady memainkan perannya dalam hal busana saat di luar negeri?

Ops! Payudara Kristen Stewart `Iseng` Mengintip

Baru-baru ini, Kristen Stewart mengalami hal yang cukup memalukan saat muncul dalam Hollywood Film Awards yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Sang pemeran Bella Swan di film `The Twilight Saga` ini mengalami malfungsi dengan pakaian yang dikenakannya.

Umumkan BBM Naik, Jokowi Pakai Kemeja Putih, JK Pilih Warna Biru

Dalam pengumuman kenaikan harga BBM yang dilakukan di Istana Negara, Jakarta, selain pengumuman resmi yang dilakukan oleh Menteri ESDM, Sudirman Said, hadir juga presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Jokowi mengenakan kemeja putih sementara Jusuf Kalla memilih mengenakan kemeja biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.