Sukses

Top 5 Lifestyle: Ide Desain Rancang Rumah Mungil Jadi Perhatian

Berikut adalah berita populer mengenai gaya hidup sepanjang hari Sabtu, 15 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Lahan bumi semakin sempit sementara populasi manusia semakin bertambah. Hal ini menimbulkan kesulitan bagi yang ingin memiliki tempat tinggal yang layak. Meski demikian, keterbatasan lahan tak menekan kreativitas seorang desainer yang tertantang untuk merancang rumah mungil menjadi tempat tinggal layaknya rumah besar. Ide desain rumah mungil ini menjadi perhatian para pembaca sepanjang akhir pekan lalu. Tak hanya itu, rancangan bak hotel bintang lima dalam pesawat yang digagas oleh KLM juga menarik perhatian yang sama.

Dan risiko para selebriti ketika berhadaan dengan publik bukan hanya penampilan busana, tetapi juga tata rias wajah. Namun, mereka pun tak selamanya sempuna. Bahkan tata rias wajah pun dapat mempermalukan mereka, terutama para selebriti Hollywood. Hal ini mengundang rasa penasaran pembaca agar dapat lolos dari pengalaman yang sama.

Selain itu, berikut adalah berita populer mengenai gaya hidup sepanjang hari Sabtu, 15 November 2014.

Ide Desain Rumah Minimalis Seluas 25 Meter Persegi

Minimnya lahan di Prancis menantang kreativitas seorang desainer, Marianne Evennou untuk menyulap ruangan yang hanya seluas 25 meter persegi menjadi rumah minimalis modern. Penasaran bagaimana Evennou menyulap ruangan seluas 25 meter persegi menjadi rumah minimalis nyaman huni?

Ops! Ada yang Salah di Make-Up Para Selebriti Cantik Ini

Saat menghadiri `The 17th Shanghai International Film Festival` pada bulan Juli 2014, Natalie Portman menjadi sorotan banyak mata. Malangnya, hal ini bukan karena penghargaan maupun kecantikan dirinya melainkan karena ada sesuatu yang salah pada dirinya. Tak hanya Natalie Portman, banyak artis cantik yang mengalami hal serupa, siapa sajakah mereka?

Hanya Punya Waktu 3 Hari di Singapura? Kunjungi Tempat Ini!

Kebanyakan orang hanya memiliki waktu tiga hari saat berada di Singapura. Namun tak perlu khawatir, karena Anda dapat mengunjungi empat tempat ini hanya dalam kurun waktu tiga hari saja. Tempat apa sajakah itu?

Di Landasan Pacu Ini, Mobil Beradu dengan Pesawat

Bandara merupakan sebuah area yang sangat terbatas dan tidak dapat sembarang orang melintas di area ini. Namun berbeda dengan bandara pada umumnya, bandara berikut ini memiliki landasan pacu yang akan membuat Anda berdecak kagum. Pasalnya landasan pacu di bandara ini dapat dilalui oleh berbagai kendaraan.

Interior Pesawat KLM Diubah Layaknya Kamar Hotel Bintang Lima

KLM sebuah maskapai penerbangan dari Belanda berhasil merubah salah satu pesawatnya layaknya kamar hotel super mewah dan bagi Anda yang ingin merasakan langsung sensasi menginap di kamar hotel super mewah ini, sang maskapai pun mengadakan sebuah sayembara dimana bagi tiga orang pemenangnya dapat mengalami langsung sensasi menginap di kamar hotel super mewah yang dibangun dari sebuah pesawat terbang selama tiga hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.