Sukses

Ini Akibat Gunakan Korset Selama 7 Tahun

Seperti apa bentuk tubuh yang didapatkan setelah menggunakan korset selama tujuh tahun?

Liputan6.com, New York Setiap wanita tentu saja ingin memiliki tubuh yang indah dan semampai layaknya seorang model papan atas. Namun, tentu saja untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan kerja keras dengan usaha yang sehat dan tidak menyakiti tubuh. Hal lain dilakukan oleh seorang wanita asal New York bernama Kelly Lee Dekay. Terobsesi memiliki pinggang yang super ramping, Kelly bahkan rela menggunakan korset ketat selama tujuh tahun. 

Kelly has been waist-training with a corset for seven years

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (29/10/2014) obsesi Kelly berawal sejak ia masih kecil. Sejak kecil, Kelly menyukai tokoh kartun dalam komik kesayangannya. Tokoh tersebut merupakan seorang perempuan cantik yang memiliki pinggang kecil sebesar 16 inci. Untuk memenuhi keinginan besarnya sejak kecil, akhirnya perempuan 27 tahun ini nekat gunakan korset dalam kesehariannya. 

Her middle now measures an incredible 16 inches

"Aku sangat bangga dengan pencapaianku saat ini. Kini, aku memiliki pinggang yang seksi dimana saat akan menggunakan pakaian apapun aku akan terlihat cantik dan seksi. Aku tahun cara ini akan berbahaya, namun aku menyukai hasil yang aku dapatkan setelah berusaha selama tujuh tahun," ungkap Kelly.

Jessica Rabbit's extreme proportions have become a fixation for many women since the film was first released

Selama tujuh tahun aktivitas Kelly tak dapat berjalan dengan lancar. Beberapa kali ia sulit melakukan kegiatan dan merasakan sakit yang luar biasa karena adanya korset yang melekat di tubuhnya. Walaupun begitu, Kelly tetap tidak melepaskan korset di tubuhnya apalagi jika ia ingin pergi dengan menggunakan baju-baju bagus. Hal ini dilakukan agar penampilannya terlihat sempurna.

"Banyak komentar miring yang berdatangan setelah melihat apa yang aku lakukan. Beberapa di antara mereka mengaku kaget dan ingin melakukan hal yang sama sepertiku, namun beberapa di antara mereka menghina perbuatanku. Tapi aku tidak pernah mendengarkan apa kata orang lain, bagiku memiliki pinggang kecil seperti saat ini adalah anugerah," katanya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini