Sukses

Facial Treatment Essence, Produk Kecantikan untuk Kulit Wanita

Liputan6.com, Jakarta- Produk kenamaan SK II seakan tak pernah kehilangan ide untuk terus memanjakan para konsumen setianya. Menjelang akhir tahun, SK II kembali meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk SK II Facial Treatment Essence. Hadir dalam empat desain yang berbeda, keempat desain ini menggambarkan kecantikan untuk merepresentasikan "Give The Gift of Everlasting Beauty."

Empat desain ini merupakan hasil karya dari seniman muda berbakat bernama Po-Chi Huang. Dimana, setiap desain memiliki makna yang berbeda satu dengan yang lainnya. Di antaranya seperti Po-Chi Huang menampilkan aspek keindahan dari bunga tulip merah yang melambangkan semangat hidup, freesia kuning yang menggambarkan keanggunan, hortensia ungu yang menyiratkan kasih sayang dan kelembutan serta cypress hijau yang merefleksikan kebijaksanaan. 

"Kami juga menggandeng empat perancang desainer kenamaan untuk berkolaborasi di Bazaar Fashion Festival di antaranya seperti Mel Ahyar, Billy Tjong, Andreas Odang dan Hian Tjien. Kerjasama ini juga menunjukkan bagaimana desain terbaru dari SK II edisi Festive ini juga dapat menginspirasi siapa saja termasuk fesyen desainer ternama sebagai salah satu bentuk perayaan everlasting beauty," ujar Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia. 

Sebagai salah satu brand ambassador dari SK-II, Susan Bachtiar merasa bangga kembali mendapatkan kejutan dari SK-II. Dimana, produk tersebut tentunya dapat membuat kulitnya semakin cantik dan indah.

"Sejak kemunculan SK II Facial Treatment Essence saya sangat senang. Produk ini semakin mengerti apa saja yang dibutuhkan untuk kecantikan kulit wanita. Dari keempat desain tersebut, saya menyukai Freesia Kuning. Dengan melihat botol tersebut, saya langsung dapat menggambarkan seorang wanita yang elegan, penuh rasa percaya diri dan selalu tersenyum ceria," tuturnya. (Cyn/Liz)