Sukses

Gaya Lucu Selebriti Dunia dengan Ponselnya

Nexus 6 android Lollipop bisa membuat nomophobia? Tenang, ini dia tingkah lucu para selebriti dengan ponselnya

Liputan6.com, Jakarta Nexus 6 merupakan salah satu perangkat Android pertama yang mengusung sistem operasi Google terbaru, Android 5.0 Lollipop. Nexus 6 merupakan hasil kerjasama Motorola dan Google.  Berita mengenai Nexus 6 sedang marak diperbintangkan karena Google telah resmi mengumumkan spesifikasi Nexus 6 kemarin.

Kini, memang banyak fenomena bahwa masyarakat tidak bisa lepas dari ponsel. Bahkan, beberapa ada yang mengalami `nomophobia`, atau jenis ketakutan berlebihan (phobia) jika seseorang kehilangan ponselnya.

Para selebriti dunia pun tidak terlepas dari fenomena ini. Nah, inilah dia tingkah lucu selebriti ketika bergaya dengan ponselnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jessica Alba

Jessica Alba

Jessica Alba (33 tahun), si pemeran Sue Storm dalam film `Fantastic Four`, ini terlihat dengan berpikir serius ketika mengangkat telepon di salah satu salon kuku di New York.

3 dari 6 halaman

Lilly Ghalichi

Lilly Ghalichi

Sosialita `The Beverly Hills` yang membintangi acara TV `Shahs of Sunset` terlihat sangat senang ketika berfoto dengan ponselnya.

4 dari 6 halaman

Rihanna

Rihanna

Rihanna, si pelantun lagu `Can't Remember to Forget` bersama Shakira, mengenakan kaos bergambar Bob Marley sepertinya sedang pusing dan marah dengan seseorang yang meneleponnya saat berada di kapal pesiarnya, di Saint Tropez.

5 dari 6 halaman

Ben Affleck

Ben Affleck

Muka Ben Afflek terlihat menggemaskan saat tertangkap paparazzi ketika sedang mengisi bahan bakar untuk mobilnya sambil memegang ponselnya.

6 dari 6 halaman

Denise Richards

Denise Richards

Denise Richards, model dan pemain film asal Amerika ini sedang berfoto selfie saat sedang di makeup untuk tampil di acara `The Today Show`. Lucunya dia! (Jazaul Aufa/Igw).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini