Sukses

Suami-Istri Asal Inggris Buat Bakery untuk Anjing

Berawal dari membuat kue-kue sebagai wujud cinta pada 4 anjing mereka, pasangan ini kemudian memutuskan untuk membuat bakery untuk anjing.

Liputan6.com, London Man’s Best Friend, itulah istilah yang diberikan pada hewan domestik yang satu ini. Saat Anda sedang bersedih di malam hari, Anda bisa curhat kepadanya sambil berbaring bersama di tempat tidur. Ia bisa dengan baik mendengarkan atau bahkan turut menunjukkan mimik muka sedih saat Anda menangis.

Untuk membahagiakan teman spesial yang bisa menggonggong ini, Anda dapat memberikannya cemilan-cemilan yang disukainya seperti, biskuit, cake, dan lain-lain. Hal seperti ini dilakukan oleh Rebecca Hughes dan suaminya, Neil.

Pasangan asal Inggris ini bahkan memberikan hadiah saat Natal kepada 4 anjing kesayangan mereka, yakni Meg, Alfie, Roxi, Dolly. Pada Natal 2012, teman Becky menghadiahkannya sebuah buku resep makanan anjing.

Resep-resep itu kemudian dikembangkannya dan kini ia menjual makanan-makanan anjing itu melalui website. Pada acara-acara seperti kontes kecantikan anjing, Becky juga membuka booth untuk menjual makanan-makanan anjing hasil kreasinya.

Inspirasi Becky dalam membuat resep-resep makanan anjing ini adalah makanan-makanan yang menjadi kesukaan manusia, misalnya biskuit selai kacang, pepperoni pizza, chocolate cake, dan lain sebagainya. Becky sekarang juga tengah menggodok resep donat dan juga minuman rasa untuk anjing. Keempat anjing Becky bekerja sebagai tester-nya.

Sebagian keuntungan dan makanan dari usahanya itu juga disumbangkan Becky ke organisasi non-profit yang mengurus para hewan. Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Rabu (10/9/2014), pada bulan September 2014, Becky mulai mempelajari dog grooming agar ia bisa memperluas bsinisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.