Sukses

HokBen Pakai Konsep Baru yang Lebih Gaul

Ada menu baru yang akan segera diluncurkan HokBen.

Liputan6.com, Jakarta Jepang merupakan negara dengan kebudayaan yang khas. Hasil-hasil kebudayaan Jepang mulai dari animasi hingga gaya busana berhasil menjadi fenomena global. Tak terkecuali dengan kulinernya.

Secara visual, kontak Anda dengan kebudayaan Jepang mungkin dijembatani oleh anime-anime Jepang yang masuk ke Indonesia, seperti Doraemon, Sailor Moon, dan lain sebagainya. Tapi bagaimana dengan indra pengecap Anda?

HokBen, sudah hadir sejak tahun 1985 dengan nama Hoka Hoka Bento, adalah restoran dari Indonesia yang menyajikan makanan gaya Jepang. “Hoka Hoka berarti hangat-hangat dan Bento itu makanan yang ada dalam kotak. Jadi Hoka Hoka Bento itu makanan hangat yang ada dalam kotak,” jelas Fransisca Lucky selaku Group Head Marketing & Communication HokBen saat diwawancara Liputan6.com pada Kamis, (21/8/2014).

Jika Anda konsumen yang sudah bersantap di restoran ini sejak lama, Anda tentu menyadari adanya hal baru baik dalam hal dekorasi ruang restoran, maupun paket menunya. Dijelaskan oleh Fransisca bahwa restoran ini memang mengusung konsep baru dengan nama baru. Sejak Oktober 2013, nama HokBen dipakai mengantikan nama Hoka Hoka Bento.

Nama HokBen muncul dari para konsumen yang menyingkat nama Hoka Hoka Bento. Untuk semakin mengakrabkan diri dengan para pelanggan, dipakailah nama HokBen yang sudah sangat familiar dan mudah disebutkan itu.

Melalui konsep barunya, HokBen tampil lebih modern, young, & trendy dengan kualitas layanan yang semakin ditingkatkan. Konsep baru ini ditujukan untuk memperluas target pasar mulai dari keluarga hingga kelompok anak muda.

Dari segi menu, paket menu baru yang muncul adalah Premium Set di mana pada tiap jenis paketnya terdapat nasi, lauk, salad, sup dan ocha, serta Simple Set yang bisa didapat dengan harga terjangkau.

Hingga kini HokBen sudah memiliki 145 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Demi memenuhi kebutuhan dan memberikan kepuasan pada konsumen, HokBen hadir dengan berbagai inovasi. Layanan HokBen saat ini bukan hanya dine in (makan di tempat) dan 24 hours delivery (pesan antar 24 jam) tapi juga sudah sampai pada ketersediaan drive thru (pesan bawa pulang) dan Hocafe (kafe HokBen).

Dalam hal makanan, Hokben selalu menghadirkan menu baru setiap tahun. Pada tahun ini, Hokben akan meluncurkan menu baru dengan jenis yang belum pernah ada sebelumnya. “Hokben akan meluncurkan menu grill (panggang) pada 1 September 2014”, ucap Fransisca yang secara pribadi sangat suka dengan Egg Chicken Roll Hokben.

Sudah siap menyantap kejutan baru dari Hokben?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.