Sukses

Bantu Penyandang HIV, Rihanna Kolaborasi dengan MAC Cosmetics

Keuntungan penjualan koleksi terbaru MAC Cosmetics yang iklannya dibintangi oleh Rihanna ini akan didonasikan untuk bantu penyandang HIV.

Liputan6.com, New York Si penyanyi `Umbrella`, Rihanna berkolaborasi dengan MAC Cosmetics untuk sebuah koleksi baru yang terdiri dari lipstick berwarna Warm Mauve dengan Silver Frost, serta lipgloss berwarna Cool Mauve dengan Red Frost.

Seperti dilansir dari The Independent, Minggu (10/8/2014), dalam iklan koleksi terbaru ini, Rihanna menggunakan make up bersentuhan gothic namun glam dengan pakaian dan rambut warna hijau neon yang mengesankan selebritas dan kebebasan & keberanian ekspresi.

Ini adalah ke-2 kalinya Rihanna berkolaborasi dengan MAC Viva Glam.Semua keuntungan dari hasil penjualan kosmetik ini akan didonasikan untuk membantu para wanita dan anak yang hidup dengan HIV.

Harga dari produk-produk di koleksi ini adalah US$ 16 (sekitar Rp 188 ribu) dan US$ 15 (sekitar Rp 176 ribu). Koleksi ini akan diluncurkan pada 11 September 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini