Sukses

Penjualan Kosmetik Alis di Inggris Meningkat

Riset tentang kosmetik alis di Inggris mengungkap bahwa terjadi peningkatan penjualan kosmetik alis di Inggris.

Liputan6.com, London Berbicara tentang alis, pikiran Anda mungkin tertuju pada sosok model yang kini tengah naik daun, Cara Delevingne. Terkait dengan penggunaan kosmetik alis yang sedang menjadi tren, sebuah survei tentang produk kecantikan di Inggris mengungkap bahwa penjualan kosmetik alis mengalami peningkatan.

Dilansir dari The Daily Mail, Selasa (5/8/2014), perusahaan riset pasar asal London, Mintel, menyebut bahwa terjadi peningkatan sebanyak 42% dalam penjulan kosmetik alis dari tahun 2012 ke tahun 2013. Pada tahun 2013, penjualan kosmetik alis mencapai 28 juta poundsterling (sekitar 554 miliar rupiah).

Seorang analis di Mintel mengatakan “Kini dengan seperempat wanita di Inggris memakai pensil alis, pertumbuhan penjualan kosmetik alis akan terus berlanjut. Penjualannya diprediksi akan mencapai 31 juta poundsterling pada tahun 2014 (sekitar 613 miliar rupiah).”

Penelitian ini mengungkap bahwa makeup dari para desainer mengalami pertumbuhan penjualan yang lebih cepat dibanding produk lain yang lebih masal. Penjualan produk-produk high-end itu diprediksi akan mencapai 552 juta pounsterling (sekitar 10 triliun rupiah) pada tahun 2014.

Mengenai cara menggunakan kosmetik alis yang baik, label kosmetik alis Shavata memberikan tips. “Saran saya adalah untuk tetap mempertahankan bentuk natural alis Anda. Tumbuhkan alis Anda selama 6-8 minggu kemudian temui para ahli alis untuk membentuk alis Anda,” ucap seorang ahli kosmetik alis dari Shavata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini